Laskar Pertanyakan Janji Perbaikan Jalan Lintas Purnama


WR.com – Datuk Panglimo Laskar hulubalang Melayu Riau (LHMR) Dumai, Panglimo gedang melalui Panglimo bungsu mempertanya kembali Janji para pihak terkait perbaikan jalan lintas purnama sungai sembilan. Ujar Jailani.A.M

Perbaikan jalan lintas tersebut berdasarkan hasil kesepakatan masyarakat Dumai dengan pihak perusahaan swasta dan Dinas PUPR provinsi Riau beberapa waktu yang lalu, namun sampai hari ini pengerjaanya tidak juga kunjung selesai. Ujar Panglimo bungsu yang akrab disapa Udo Jay tersebut.

Dikuatirkan jika perbaikan jalan lintas itu lambat diselesaikan, maka dapat membahayakan masyarakat terutama anak anak sekolah yang melewati jalan purnama tersebut, Apalagi badan jalan yang akan diperbaiki sudah dihancurkan terlebih dahulu.

Kalau memang belum dikerjakan kenapa dihancurkan dulu jalan tersebut, itu sangat menghambat aktvitas masyarakat. Sebut Udo Jay agak sedikit nada bertanya.

Sesuai dengan janji, maka kami laskar LHMR dengan rasa hormat akan memasang kembali portal, karena jalan itu bukan jalan umum Tapi jalan kampung. Tegasnya.

Tambah Panglima bungsu laskar hulubalang melayu riau ( LHMR ) jailani,A.M sangat menyesalkan hal tersebut. Tambah beliau lagi, telah kordinasi dengan panglimo besar laskar hulubalang melayu riau panglimo H.Gedang dan seluruh jajaran laskar dan tokoh tokoh masyarakat purnama, kalau dalam waktu dekat ini tidak juga ada tindaklanjut perbaiki jalan tersebut,

kami dari laskar hulubalang dan tokoh masyarakat purnama dan sekitarnya, akan mengambil tindakkan, akan kami pasang kembali portal memasuki kelurahan purnama tersebut, karna wilayah purnama adalah wilayah pemukiman. ” tidak berhak perusahaan melewati wilayah pemukiman ” kami meminta kejelasan dari pihak PUPR Propinsi Riau dan seluruh perusahaan yang berada dikecamatan sungai sembilan dn pemerintah setempat,dan hal ini akan dipimpin lansung panglimo laskar hulubalang melayu riau H.Gedang. Ujar Panglimo bungsu mengakhiri. (aba)