Tokoh Masyarakat Dumai Kota Maju Jadi Caleg,Warga Antusias Sukseskan Kandidatnya

kertas suara pemilu 2019

WR.com – Sejumlah nama tokoh masyarakat kelurahan Dumai kota ikut mencalonkan sebagai bakal calon legislatif. warga antusias untuk mensukseskan para caleg mereka. Demikian pantauan awak media wr.com.

Mereka maju sebagai caleg untuk daerah pemilihan ( dapil ) Dumai kota, diusung dari partai politik yang berbeda beda, Ada partai Golkar, PPP, PKS, PAN, GERINDRA dan sejumlah partai lainnya.

Berdasarkan pantauan, bacaleg yang maju dari Dumai kota telah teruji. Kenapa tidak,sebab rekam jejak pengalaman mereka tidak diragukan lagi kiprah mereka di ditengah masyarakat, berbagai organisasi sudah pernah mereka ikuti,malah bukan hanya sebagai anggota tapi sebagai pemimpin dalam organisasi. Dan ada juga diantara mereka menjadi ketua partai.

Hal tersebut menunjukkan calon yang ikut caleg sudah mengerti dengan tugas pokok dewan andai salah satu dari mereka duduk menjadi anggota dewan.

Nama calon legislatif dari dapil Dumai kota tersebut, khususnya tokoh masyarakat Dumai kota itu sendiri, berinisial ( TK ), ( R ),( A )(AB) dan lainnya.

Awak media tidak mencantum nama nama caleg, hanya inisial caleg, demi menjaga kode etik jurnalistik dan caleg lainya.

Sesuai dengan pengamatan, kualitas caleg berasal dari Dumai kota tersebut tidak kalah saing dengan para caleg lainya yang akan merebut kursi DPRD kota Dumai, sebab mereka berpotensi, visioner, berintegritas, loyalitas dan berpengalaman dalam dunia politik.

Masyarakat tinggal pilih diantara nama nama caleg tersebut, bebas memilih calon, yang mana Caleg yang dianggap pantas dan layak dipilih oleh masyarakat.

Mereka adalah repsentatif warga Dumai kota, nantinya mereka itu sebagai perwakilan dari aspirasi masyarakat Dumai kota, sebagai perwakilan membawa aspirasi masyarakat Dumai kota dan kota Dumai umumnya. (aba)