Agus Salim Terpilih Menjabat Temenggong RMB LHMB kecamatan Medang kampai Dumai


Wasiatriau.com – (DMI) Rumpun melayu bersatu – Laskar hulubalang melayu riau ( RMB – LHMR ) kecamatan Medang kampai malam ini, Ahad (23/12) terbentuk. Demikian yang disampaikan pangdam LHMR kota Dumai, Datuk Jailani AM.

Pembentukan laskar hulubalang Melayu Riau kecamatan Medang kampai merupakan salah satu program kerja LHMR kota Dumai untuk mengembangkan wilayah organisasi berbasis Melayu ini ke seluruh kecamatan kota Dumai. Ujar beliau yang akrab disapa Udo Jay.

Diketahui dalam jangka waktu 2 bulan, sudah tiga temenggung yang telah terbentuk, antara lain; Temenggung kecamatan Dumai barat, temenggung kecamatan sungai sungai sembilan dan baru terbentuk malam ini temenggung kecamatan kecamatan Medang kampai.

Hal ini merupakan kekompakan dari pengurus LHMR kota Dumai sehingga dalam waktu singkat dapat terbentuk pengurus LHMR tiga kecamatan, terutama peran serta Datuk Pangdam, Jailani A.M sebagai perpanjangan tugas dan tanggung jawab panglimo laskar LHMR kota Dumai H.Gedang.

” Seharusnya bulan kemaren temenggung kecamatan sudah terbentuk, karena jauh jauh hari kita sudah merekrut sejumlah personil untuk kepengurusan LHMR kecamatan Medang kampai, namun karena padatnya jadwal kegiatan laskar saat itu, malam ini baru dapat terlaksana “. Terang Udo Jay.

Beliau atas nama LHMR kota Dumai mengucapkan selamat atas terbentuknya temenggung kecamatan Medang kampai dan sejumlah pengurus lainnya, ujar pangdam.

Semoga LHMR kecamatan Medang kampai sukses selalu dalam menjalankan program laskar sebagai pagar negeri dan penjaga Marwah Melayu khusus di kecamatan Medang kampai dan kota Dumai umumnya.Harap beliau saat ditanya awak media wasiatriau.com.

Kepengurusan LHMR kecamatan Medang kampai sebagai berikut :

Temenggung : agus salim
Ketua 1: edison
Ketua 2: lafriza
Sekretaris 1 : sandra irawan
Sekretaris 2: gusmanto
Sekretaris 3: jamaluddin
Bendahara 1: umar hadi
Bendahara 2: widayat

Biro-biro organisasi antara lain:
Biro organisasi, ketua Zainal.
Biro ketenagakerjaan Ketua: juliar
Biro hukum Ham dan politik
Ketua: busari muslim S.Sy.M.IP
Bito humas dan informasi Ketua: Rika Saputra

Acara pembentukan dengan doa yang dipimpin salah seorang dari pengurus LHMR kecamatan Medang kampai. Demikian informasi yang dapat dirangkum awak media wasiatriau.com. ( aba )