Gara – gara Enggan Membayar utang, Tega Menganiaya Anak Dibawah Umur


WR.com – Gara gara minta utang yang dipinjamnya kepada orang dewasa,anak bawah umur inisial am (15) menjadi korban aniaya. Demikian pantauan awak media wasiatriau.com

Akibat Penganiayaan tersebut, korban terpaksa dilarikan ke RSUD Dumai, Senin ,(16/12/2018) di teluk makmur.

Ayah korban, Alamsyah yang akrab disapa Jai menjelaskan anak beliau dianiaya oleh orang dewasa, berinisial Im. gara gara anaknya mau menagih uangnya yang dipinjam oleh im. Kata beliau.

Kejadian berawal saat anaknya menagih uang yang dipinjam im sejumlah 100 ribu rupiah, karena sudah sampai batas waktu yang dijanjikan im, namun im tersebut mengelak tak mau membayarnya

Sudah beberapa kali ditagih tapi masih juga mengelak tidak mau membayar utang beliau. Malah im marah marah saat ditagih utangnya. Terang Jai.

Oleh karena anak beliau masih dibawah umur, (15) kelas 3 SMP, masih polos dan merasa dimain mainian oleh im, lalu anaknya mendesak terus minta uangnya yang dipinjam im dikembalikan. dan akhirnya terjadilah cekcok mulut, mungkin im merasa kesal dengan desakan anaknya itu, im langsung mencekik leher anaknya. Ujar beliau.

Saat im mencekik anaknya, ada beberapa orang melihat saat itu dan mereka berusaha melerai dan menegur Im karena beliau mencekik anak dibawah umur.

Saat dilarikan ke RSUD, goresa merah diduga bekas kuku jari im masih berbekas.

Namun ayah korban tidak melakukan visum bekas luka cekikan im tersebut. (aba)