Ibuk Paruh Baya Tabrak Colt Diesel Sedang Parkir


WR.com – Naas sungguh nasib seorang ibuk paruh baya ini (S). Pasalnya tiba tiba tertabrak mobil Dump truck yang sedang parkir di jalan putri tujuh, Sabtu ( 08/12/2018).

Mobil colt diesel tersebut parkir untuk menggantikan ban pecah dipinggir jalan putri tujuh, pas depan kantor kuning Pertamina RU II Dumai.

Menurut cerita supir colt diesel, beliau sedang mengganti ban mobil, katanya ban mobil beliau pecah.

Saat beliau sedang membuka ban mobil yang pecah, Tiba tiba terdengar suara keras dibelakang mobil. Ujarnya menjelaskan saat terjadi insiden tersebut.

Saat berita ini dirilis korban sudah dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Dumai.

Saat dibawa ke RSUD Dumai, korban dalam kondisi pingsan. Ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi tempat kejadian perkara ( TKP ) kandaraan roda dua plat polisi BM.4296 RP yang dikendarai oleh korban terlihat bagian kap lampu depannya pecah.

Diketahui kendaraan tersebut menabrak belakang mobil colt diesel yang sedang parkir.

Sementara bodi belakang mobil hanya tergores dan berbekas akibat benturan kendaraan roda dua tersebut.

Pas dibelakang mobil colt diesel ada satu buah ban dan ranting tanaman bunga dipasang sebagai rambu rambu untuk tanda bagi kandaraan lain yang melintas.

Insiden tabrakan tersebut sudah ditangani pihak berwajib, untuk pemeriksaan lebih lanjut, terkait kronologis kejadian tabrakan tersebut, kandaraan korban dan mobil colt diesel diamankan.

Namun mobil colt diesel tersebut belum bisa dibawa, karena saat itu supir dan beberapa orang rekan beliau tak bisa membuka baut plat ban yang pecah tersebut. Mungkin baut ban itu sudah berkarat. Demikian pantauan awak media dilokasi TKP. (aba)