Karaoke Melinium buka sampai pukul 4 pagi.

karaoke buka sampai subuh

Wasiatriau.com – Beginilah kisah usaha tempat hiburan karaoke yang ada di kota Dumai,ada yang buka sampai Pukul 4 subuh.

Berdasarkan pantauan dilokasi tempat usaha hiburan salah satu karaoke yang ada di kota Dumai bebas buka sampai pukul 4 pagi.

Sebut saja tempat hiburan malam karaoke yang bebas buka sampai subuh tersebut Melinium yang berada di gang popay jalan ombak / Hasanudin.

Berdasarkan pantauan dilokasi, tempat usaha hiburan karaoke itu melayani tamu sampai subuh. Senin dinihari (17/12/2018)

Ketika awak media menanyakan kepada salah seorang pelayan karaoke melenium ( a ), katanya mereka biasa buka jam 3 sampai jam 4 subuh.

” Jika banyak tamu, kami biasa buka sampai subuh “. Ujarnya agak sedikit polos.

Investigasi yang dilakukan awak media wasiatriau.com di lokasi tempat hiburan malam karaoke tersebut ingin membuktikan dan melihat kondisi tempat hiburan malam yang menyediakan minol,

Suasana dalam ruangan ball room dalam kondisi remang remang, alunan suara musik agak sedikit hingar bingar, karena didabling nyanyian suara sumbang dari tamu saat mengikuti irama slow rock dari seberang, memang sudah tidak banyak lagi tamu yang duduk di kursi sopa yang disediakan, mereka disuguhkan sepasang beer botol, dan didampingi oleh para pelayan sambil menuangkan beer kedalam gelas tamu tersebut..

Ada juga yang asyik bergoyang sambil menyanyikan tembang dangdut yang biasa dinyanyikan di tempat hiburan, sesekali ada juga lagu triping, mungkin untuk memanaskan suasana agar tetap gembira.

Mereka berjoget berpasangan dan ada juga goyang sendiri sambil mengikuti irama musik, hanyut dalam alunan musik dangdut.

Dipojok sana, dibawah sinar remang remang bola lampu kelap kelip, ada sejumlah anak anak muda asyik berjoget dan ada juga yang sempoyongan, jangankan untuk berjoget berjalan saja sudah tak sanggup, mungkin sudah mabuk. Soalnya terlihat sejumlah botol beer kosong terletak diatas meja mereka.

Memang tidak ada keributan saat itu, namun melihat sejumlah pemuda mabuk mabukan minol tersebut, membuat para tamu jadi terganggu, begitu juga yang dirasakan awak media saat itu, terkesan tidak nyaman,terganggu ketenangan tamu saat itu,merasa kurang happy melihat tingkah laku sejumlah pemuda terlihat sudah mulai mabuk minuman.

Sementara tamu yang datang itu untuk mencari hiburan dan mau happy, bukan mencari keributan.

Terkesan tidak ada pengamanan para pelanggan yang berkunjung, sementara Mereka ada yang sudah mulai mabuk.  rentan perkelahian karena sudah terpengaruh oleh minuman alkohol (minol).

Karaoke melinium yang berada di gang popay jalan Hasanudin tersebut diduga bukan sekali ini saja buka beroperasi sampai dinihari, tetapi setiap tamu yang datang bertahan minum sampai subuh.

Diketahui tempat hiburan malam tersebut diatur dalam perwako, sesuai jadwal beroperasi tempat hiburan karaoke tersebut diberi batas waktu operasional di saat malam hari.

Sementara satpol PP, berdarkan pantauan sudah melakukan patroli rutin di tempat hiburan malam karaoke.

Sejumlah tempat hiburan malam karaoke dan usaha lainnya juga sudah dilakukan pengawasan dan malah mengeluarkan surat teguran sampai menutup paksa bagi yang beroperasi melewati jadwal operasionalnya.

Namun, usaha hiburan karaoke ternyata masih ada juga yang bandel, seperti salah satu tempat hiburan malam melenium karaoke tersebut.

Begitu juga tempat hiburan malam yang ada disebelahnya, Mereka dengan bebas beroperasi hingga dini hari.

Melihat suasana tempat hiburan seperti itu, jika kurang dilakukan pengawasan dari instansi terkait, bukan tidak mungkin akan ada lagi tempat hiburan malam yang bebas beroperasi sampai subuh.

Sementara tempat tersebut rentan dengan tindakan kriminal apalagi dibiarkan bebas operasi melebihi batas waktu yang telah ditetapkan perwako. Demikian pantauan awak media dilokasi. (aba)