Keluarga Besar DPC PPP Dumai Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Bupati Kampar


Wasiatriau.com – Terkait telah berpulang ke Rahmatullah bapak H.Aziz Zainal, SH. MH, Bupati Kampar, keluarga besar DPC PPP kota Dumai turut berdukacita yang sangat dalam.

Semoga almarhum H.Azis Zainal Husnul khotimah, amiin yarabbil alamin, dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini.

Berdasarkan informasi bahwa almarhum bapak H. Azis Zainal meninggal dunia pada hari Kamis dinihari (27/12/2018) di Rumah Sakit Umum Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Diketahui bahwa almarhum Bupati Kampar tersebut merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Pembangunan ( DPW PPP ) Provinsi Riau.

Selama beliau menjabat sebagai ketua DPW PPP provinsi Riau, banyak sumbangsih beliau untuk kader partai berlambang Ka’bah tersebut, terutama saat acara pengkaderan pengurus partai. Beliau selalu tampil di setiap daerah Kabupaten dan Kota memberikan pembekalan kepada kader Partai Persatuan Pembangunan,terutama memantapkan idiologi Pancasila yang diterapkan dalam partai serta mensosialisasikan management organisasi kepada kader Partai.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun jenazah almarhum Aziz Zaenal yang lahir di Kampar 15 Oktober 1950 , akan diterbangkan dari Jakarta ke Pekanbaru pagi ini dan akan dikebumikan di Desa Kuapan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Sekedar sedikit informasi, Aziz Zaenal dilantik menjadi Bupati Kampar bersamaan dengan pelantikan H Firdaus sebagai walikota Pekanbaru,Senin, 20 Mei 2017 dan keduanya dilantik Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau, Pekanbaru. ( aba )