Masyarakat Dumai Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Ulul Azmi.SH


Wasiatriau.com – Innalillahi wainna ilahirojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah Ulul Azmi SH,Senin (24/12/2018) pada pukul 4.30 wib subuh.di rumah dulu ibunda almarhum, jalan teduh kelurahan pangkalan sesai kecamatan Dumai barat. Dumai. Demikian informasi yang dapat dirangkum awak media.

Diketahui almarhum saat ini (red) berada dikediaman ibunda beliau Hj.T.Mahintan di Jl.Teduh, kelurahan pangkalan sesai dan selanjutnya diadakan fardhu kifayah.

Saat mendengar informasi telah meninggalnya almarhum Ulul Azmi SH, sontak para sahabat dan kerabat beliau mengucapkan belasungkawa.

Ucapan belasungkawa ada yang melalui jaringan watshapp group dan media sosial serta berbagai sarana media lainnya mereka menyampaikan rasa berdukacita yang sangat dalamnya.

Manajemen beserta staf media online wasiatriau.com turut menyampaikan belasungkawa kepada almarhum.

” Semoga Husnul khatimah, dan ditempatkan dalam golongan orang orang yang beriman. Aamiin, yarabbil aalamin ”

Dan Keluarga yang ditinggalkan tabah penuh ikhlas menerima cobaan ini, harapan A. Bakri. Mz kepada keluarga almarhum.

Tambah beliau lagi, Allah SWT lebih sayang dengan hambanya dan semua itu sudah ketentuan Allah swt.

” Ajal, maut, jodoh dan rezeki sudah menjadi ketentuan Allah SWT dan tidak dapat dimundur dan dimajukan walau sesaatpun”

Tambah beliau lagi, almarhum selama ini selalu aktif dalam berorganisasi, salah satu tokoh senior, berbagai organisasi yang diikutinya, mulai dari salah satu partai politik, salah satu pendiri KMBD maupun LSM dan serta almarhum juga aktif LAMR kota Dumai.

Kontribusi pemikiran almarhum selalu menjadi penyejuk dan penyuluh bagi teman teman saat menjalankan roda organisasi.

Begitu juga dalam pergaulannya sehari-hari, almarhum selalu ramah kepada siapa saja, selalu berpikiran positif dan mudah diajak bersahabat. Ujarnya.

” Jika dalam pergaulan selama ini, ada hal hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf dan begitu juga sebaliknya, terlebih dahulu telah di maafkan ”

Tambah A. Bakri lagi, begitu juga bagi teman teman, selama ini dalam pergaulan almarhum,jika ada salah dan silaf, mohonlah dimaafkan. Ujarnya kebetulan teman akrab sejak remaja.

” Selamat jalan teman, semoga amal kebaikan selama hidupmu di dunia, menjadi amal ibadah sebagai bekal di akhirat kelak, aamiin, yarabbil aalamin “. Demikian ucapan dan doa beliau disela sela kesibukan prosesi Fardhu kifayah untuk almarhum di rumah duka. (aba)