Saddam Orbusti Ritinga Terpilih Aklamasi Ketua PW IPNU Riau Periode 2018-2021

WR.com -Setelah mengikuti proses panjang Konferensi Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Riau yang digelar di Hotel Labersa, Kampar, Rabu (05/12/2018), Saddam Orbusti Ritonga terpikih secara aklamasi sebagai Ketua PW IPNU Riau periode 2018-2021.

 

Konferensi Wilayah  pemilihan Ketua PW IPNU Riau dilakukan setelah kepengurusan lama menyatakan diri menjadi demissioner.

“Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan dari rekan-rekan dan terpilih menjadi Ketua PW IPNU Riau, oleh karena itu saya akan memgemban amanah ini dan akan memajukan PW IPNU Riau menjadi lebih baik kedepannya,” ujarnya saat dieawancarai usai Konferwil.

Saddan menjelaskan, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan terobosan baru program kerja untuk memajukan IPNU di Riau kedepannya.

“Dan untuk awal ini saya akan menyusun kepengurusan yang baru di PW IPNU Riau periode 2018-2021″ ucapnya.

Ia menambahkan, dirinya juga akan mengembangkan dan mengibarkan panji-panji IPNU di Riau bahkan Nasional.

“Untuk itu saya berharap rekan-rekan PC IPNU yang ada di Riau, marilah kita bersama-sama membesarkan IPNU dan menjadikan IPNU di Riau sebagai wadah berorganisasi bagi para Pelajar dan dapat menciptakan kader-kader IPNU kedepannya yang lebih baik lagi”. Tutupnya. ( ABA )