Akap nyatakan sikap dukung Timo Kipda


Wasiatriau.com – salah satu tokoh masyarakat Dumai kota mendukung calon legislatif Dapil I, kecamatan Dumai kota.

Al Akaf, salah seorang tokoh masyarakat Dumai kota telah menyatakan sikap mendukung Timo Kipda. Demikian ucapan beliau disalah satu tempat. Selasa (29/01/2019)

Dukungan yang diberikan kepada caleg Golkar tersebut bukan tidak beralasan. Menurut beliau Timo Kipda adalah caleg yang berkualitas. Ujarnya.

” Pak Timo layak duduk dikursi dewan, karena beliau cukup berpengalaman”.

Menurut Akap, selama ini dalam pergaulan sehari-hari dengan warga Dumai kota sangat baik dan selalu membantu memberi solusi kepada masyarakat saat dibutuhkan. Ujar akap.

” Itulah sebabnya, saya jatuhkan pilihan kepada pak Timo”.

Diketahui akap baru jatuhkan pilihan awal tahun 2019, selama ini beliau baru menilai para caleg khusus di Dumai kota, siapa yang pantas duduk dikursi dewan tersebut.

Beliau mengajak kepada warga masyarakat Dumai kota agar memilih caleg yang punya kualitas politik seperti pak Timo.

Beliau berharap kepada warga jangan mau di iming imingkan dengan Money politik, karena itu salah satu sifat pembodohan kepada masyarakat. Imbau akap.

” Pilihlah Caleg yang berkualitas, jangan memilih berdasarkan imbalan, karena itu sangat sangat merugikan masyarakat “.

Beliau kuatir jika budaya Money politik berkembang, maka warga Masyarakat akan rugi selama 5 tahun kedepan.

Menurut beliau lagi, pergaulan pak Timo bukan hanya di Dumai saja, malah sampai di negara Malaysia, beliau pun pernah beberapa tahun silam diberi gelar Datuk dari pemerintah kerajaan Malaysia melalui menteri besar Malaka.

Masih banyak lagi jasa beliau yang membawa dan mengharumkan nama kota Dumai Dimata orang luar. Seperti iven olahraga, seni budaya. Terang akap.

Diketahui Timo Kipda adalah ketua DPC partai Golkar kota Dumai. Dan beliau pernah juga duduk sebagai anggota dewan. Demikian informasi yang dapat dirangkum awak media.(aba)