Hj.Aslinar M.Si Hari ini Resmikan Posko Dumai kota


Wasiatriau.com – Hj. Haslinar Zul As calon partai Nasdem nomor urut I daerah pemilihan (Dapil) I kecamatan Dumai kota resmikan Posko pemenangan di kelurahan Dumai kota. Selasa ( 29/01/2019)

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD provinsi Riau dan Caleg DPRD provinsi Riau nomor urut I, Farida, ketua Nasdem kota Dumai, Yusman dan didampingi rombongan, serta undangan.

Berdasarkan pantauan awak media wasiatriau.com di lokasi acara,warga antusias mendengar kata sambutan disampaikan oleh para caleg dari partai Nasdem tersebut. Terutama Hj Haslinar. Sebab beliau sudah cukup dekat oleh masyarakat Dumai kota.

Acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh H.Wan Amiruddin dan dilanjutkan kata sambutan oleh ketua posko pemenangan Auzar.

Hj. Aslinar Zul As M.Si disela sela kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dumai kota karena menghadiri jemputan acara peresmian posko dan begitu juga kepada panitia beliau mengucapkan rasa terima kasih atas kerja kerasnya.

Beliau menceritakan kronologis maju sebagai caleg dari partai Nasdem, itu berawal dari usulan masyarakat dan Kawan kawan.

Dengan pertimbangan yang matang,beliau siap maju menjadi caleg DPRD kota Dumai tahun 2019 – 2024, daerah pemilihan ( dapil) kecamatan Dumai kota, Nomor urut I.

Jika dilihat dari pengalaman dan latar belakang beliau memang tidak diragukan lagi menjabat sebagai anggota dewan, kenapa tidak, sebab beliau mengerti sistem di pemerintahan.

Diketahui Hj.Haslinar Zulkifli As, M. Si selalu mendampingi suami beliau, Walikota Dumai, Zul As. berbagai kegiatan pemerintahan kota Dumai maupun kegiatan sosial di tengah masyarakat kota Dumai. Mulai suaminya menjadi camat Dumai barat, kepala dinas hingga menjadi walikota Dumai,

beliau juga aktif dalam kegiatan Ibuk Ibuk PKK, dalam perjalanan selama beliau mendampingi suaminya orang nomor satu kota Dumai, ianya banyak mendapat masukan dari masyarakat, saran dan usulan melalui aspirasi dari masyarakat Dumai, belum dapat terakomodir secara maksimal, itulah sebabnya beliau mau menerima usulan dan saran dari masyarakat supaya beliau ikut mencalonkan diri sebagai Caleg. Sehingga aspirasi masyarakat tersebut dapat diakomodir lebih maksimal lagi. Karena anggota dewan sebagai mitra pemerintah khususnya di kota Dumai.

Beliau juga mensosialisasikan kepada masyarakat terkait cara memilih, sambil menampilkan contoh kertas suara.

Masih berita yang sama, Farida dalam kata sambutannya turut menyampaikan pesan politiknya, mengajak masyarakat pemilih untuk mendukung beliau caleg provinsi Riau nomor I.dan untuk pusat beliau mengatakan pilih nomor urut 2, Iskandar.

Katanya pilihlah partai nomor 5, caleg kota Dumai nomor urut I Hj. Haslinar, caleg provinsi Riau nomor I, Farida dan untuk caleg pusat nomor urut 2, Iskandar

” Lima,satu,satu,dua ”

Beliau berharap kepada warga dengan pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi, dan nantinya dapat menjatuhkan pilihannya sebab sudah mengenal antara satu dengan yang lainnya. kenali dulu calon yang akan dipilih.

” jangan memilih kucing dalam karung “.

Anggota dewan provinsi tersebut menyebutkan selama ini banyak menyalurkan anggaran melalui bantuan keuangan provinsi Riau kepada kota Dumai, seperti di kecamatan bukit kapur dan sungai sembilan, karena disana ada anggota dewan dari partai Nasdem,

Sementara di kecamatan Dumai kota ini belum ada anggota DPRD dari partai Nasdem.

Tambah Beliau lagi berharap kepada masyarakat dumai kota untuk mendukung caleg nomor urut I dari partai Nasdem, ibuk Haslinar.

Beliau siap menampung aspirasi masyarakat Dumai kota melalui ibuk Hj Haslinar. Ujar istri ketua DPW partai Nasdem provinsi Riau tersebut.

Masih ucapan beliau,oleh karena caleg harus mengikuti peraturan Pemilu, tidak bisa memberikan bantuan sembarangan, untuk itu diharapkan masyarakat sabar dan memakluminya. Ujar beliau.

peresmian posko kemenangan Dumai kota tersebut ditutup dengan pemberian cendramata dari caleg provinsi Riau, Farida kepada masyarakat yang hadir.

” Ini ada sedikit cendramata dari saya sebagai kenang kenangan “.

Setelah usai acara, Ibuk Haslinar dan rombongan berkunjung di salah satu rumah warga jalan mawar RT 05, mereka melihat salah seorang warga yang sakit. Demikian pantauan awak media di lokasi acara. ( aba )