Panglimo Gedang Sesalkan Sikap Arogan Menyeret Nama Laskar


wasiatriau.com – Terkait adanya pemberitaan dibeberapa media online yang beredar, diduga ada pengancaman salah satu Dirut BUMD kota Dumai dilakukan oleh warga purnama, beberapa waktu yang lalu. Sontak menjadi perhatian serius panglimo laskar hulubang Melayu Riau ( LHMR ) kota Dumai.

Berdasarkan pernyataan ketua laskar (LHMB) penglimo Gedang menyayangkan atas kejadian itu, Jika sampai mencemarkan nama baik laskar, maka beliau akan menempuh jalur hukum. Ujarnya

Saat ini beliau sudah menyusun Tim pengacara laskar hulubang Melayu Riau ( LHMR ) sambil mengumpulkan saksi saksi yang pernah mendengar, melihat atas kejadian tersebut. Terang beliau kepada awak media, rabu (30/01) dikediaman beliau.

Sementara itu panglimo gedang membuat pengumuman dalam group watshapp laskar hulubang Melayu Riau ( LHMR ) sebagai tanda maklumat untuk dapat dimaklumi isu yang berkembang saat ini.Kutipan panglimo gedang melalui WhatsApp.

“Deritahukan kepada penegak hukum kota dumai. Agar memproses oknum yg mengatas namakann laskar lhmr. Saye tidak bertanggung jawab atas pengancaman pembunuhan dirut pt bumd dumai oleh oknum yg tak bertanggung jawab.ada salah satu nama jailani itu bukan anggota laskar. Kami dilaskar tdk pernah menerima org2 berfikiran primitif.. Angkuh.. Sombong.. Kaya ..dilaskar lhmr adalah ormas melayu yg tunduk pd adat..syaraq dan kitabbuallah… Bukan pada kris dan pedang. Saye panglimo gedang dan bersama kuasa hukum laskar akan melaporkan keaparat kepolisian ttg pemcemaran nama baik laskar… Yg memburukkan diri saye Dan ormas yg saye pimpin… Saksi2 smakin byk berdatangan saksi ini bertanggung jawab atas pernyataan oknum2 tersebut..oknum bejad ini harus kita kasus kan.. Mereka harus bertanggung jawab atas perbuatannya,”.

Ditempat terpisah, ketika awak media menghubungi jailani lewat nomor watshapp beliau, menanyakan terkait berita yang beredar tersebut dan meminta klarifikasi dari beliau. namun hp yang dihubungi hanya terdengar nada dering dan tidak menjawab. Begitu juga lewat SMS melalui nomor watshapp 08127640xxxx juga tidak dibalas. Demikian informasi yang dapat dirangkum awak media. ( aba )