Hut ke -73 Polisi Meliter TNI AL, Dan Lanal Dumai Gelar Fun Bike


Wasiatriau.com – Dan Lanal Dumai menggelar acara ” Dan Lanal Fun Bike ” dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Polisi Meliter Angkatan Laut ke 73. hari Minggu (17/02/2019).

Dan Lanal Dumai melalui Dan Din pom Lanal Dumai Kapten ( Laut) Pjs Nano Harsono. S.SoS menyebutkan dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 73 polisi meliter Angkatan Laut, dimeriahkan dengan acara Dan Lanal fun bike.

Berdasarkan pantauan sebelum acara dimulai, terlihat sejumlah panitia sibuk mempersiapkan perlengkapan acara yang akan dilaksanakan besok (red).

Danlanal Fun bike dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Polisi Meliter angkatan laut, serta upaya untuk mempererat tali silaturahmi TNI – POLRI dengan masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat luas khususnya wilayah Dumai – Pekanbaru, hidup sehat tanpa narkoba dan HIV AIDS,

” Olah raga Yes.!!, Narkoba No,!! Aman dan Damai, Sehat Tanpa Narkoba ”

Diketahui Jadwal acara Danlanal fun bike HUT ke-73 polisi Meliter angkatan laut pada hari Minggu, tanggal 17 februari 2019, pukul 06.00 wib sampai dengan selesai tempat acara, Start titik kumpul di MAKO LANAL Dumai, Jalan Yus Sudarso. No.1, Kelurahan Buluh kasap dan Finish Darmaga TNI AL Bangsal Aceh kelurahan bangsal Aceh, kecamatan sungai sembilan.

Panitia pelaksana menyediakan baju kaos untuk peserta fun bike, di dada baju bertuliskan ” Lanal Dumai Tuah Sakti Negeri “, dan gambar fan bike, sedangkan di punggung baju kaos warna hitam tersebut bertuliskan ” Danlanal Fun Bike HUT ke 73 Polisi Meliter TNI AL “.

Peserta fun bike tersebut terdiri dari berbagai unsur, masyarakat Dumai dan komunitas. Demikian pantauan media wasiatriau.com di kantor pangkalan TNI Al Dumai Datasement Polisi Meliter. (aba)