Jend ( Purn ) Moeldoko Kunker ke Sungai Nibung Kab Bengkalis, Disambut Ribuan Masa

Kunker Jend ( purn ) Moeldoko di bks

Wasiatriau.com ( Bengkalis ) — Sempena kunjungan kerja (Kunker) ke Bumi Lancang Kuning, Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Jenderal (Purn) Moeldoko, Jum’at, 22 Februari 2019, juga melakukan lawatan ke Desa Sungai Nibung, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Didampingi Gubernur Riau H Syamsuar, mantan Panglima TNI tersebut tiba di desa hasil pemekaran Desa Langkat itu sekitar pukul 15.35 WIB.

Kedatangan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu langsung disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan ribuan warga yang sejak sekitar pukul 14.00 WIB sudah menunggu.

Selain meninjau mengecek Pembangunan Infrastruktur Pembasahan Gambut yang dilaksanakan Badan Restorasi Gambut (PIPG BRG), dalam kunjungan tersebut, Moeldoko juga melakukan silaturahmi dengan warga dan kelompok masyarakat (Pokmas) BRG 2017-2018.

Silaturahmi antara Kepala Staf Kepresidenan dengan masyarakat dan Pokmas BRG 2017-2018 tersebut diselenggarakan di lapangan sepakbola Sungai Nibung. ( Rilis Diskominfotik Bengkalis )

Berdasarkan informasi yang dapat dirangkum awak media wasiatriau.com, sebelumnya kunjungan kerja ( kunker  ) kepala staf kepresidenan tersebut melakukan kunjungan kerjanya di Kota Dumai.

Kehadiran Jend ( purn ) Moeldoko di kota dumai didampingi Gubernur Riau Syamsuar dan Walikota Dumai Zulkifli As serta sejumlah rombongan.

Kedatangan staf kepesidenan tersebut dihadiri ribuan masyarakat kota dumai ditaman lapangan bukit gelanggang, masa yang hadir dilapangan tersebut terdiri dari beberapa serikat buruh yang ada di dumai begitu juga sejumlah tokoh masyarakat Dumai turut hadir menyambut kedatangan  Jend ( purn ) Moeldoko. Jumat pagi. ( 22/02/2019 ). dan setelah jamuan makan siang bersama Gubernur Riau Syamsuar, Walikota Dumai Zulkifli As, tokoh masyarakat Dumai, sejumlah utusan serikat buruh di kota dumai, Rombongan tersebut  langsung berangkat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis. ( aba )