Pelantikan Catur Sebagai Bupati Kampar, Dihadiri Sekda Bengkalis

pelantikan catur sebagai bupati kampar dihadiri sekda Bks

Wasiatriau.com ( Pekanbaru ) – Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY ditugaskan Bupati Amril Mukminin menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar 2017-2022 yang dilaksanakan hari ini, Selasa, 12 Februari 2019.

Mengenakan Pakaian Sipil Lengkap dengan dasi warna merah yang dipadu kemea warna putih, sekitar pukul 08.30 WIB tadi, suami Hj Akna Juita ini sudah tiba di tempat acara.

Bersama Kepala Daerah atau yang mewakilinya serta tamu kehormatan lainnya, Sekda H Bustami HY duduk di kursi di deretan paling depan.

Sekda H Bustami HY yang pernah bertugas Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah dan Staf Ahli Bupadi Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemkab Kampar, duduk disamping Sekda Rohil H Surya Arpan.

Meskipun tak tahu apa yang mereka bicarakan, namun sebelum acara dimulai, kedua Sekda “serumpun” yang sama-sama berkacamata ini, sempat terlihat berbincang-bincang.

Di Balai Serindit

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun, Catur yang merupakan anak jati diri Tapung Raya, Kabupaten Kampar, kelahiran 5 September 1971 ini akan diambil sumpah jabatan dan dilantik Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ayah dari Muhammad Panji Gusti Pangestu, Muhammad Nazasuhail Pangestu Dan Nailil Munamaratus Soleha akan dipusatkan di Balai Serindit Aula Gubernuran, jalan Diponegoro Pekanbaru, Provinsi Riau. Sesuai jadwal pada pukul 09.00 WIB ini.

Mantan anggota DPRD Kampar 2 periode itu diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Bupati Kampar guna melanjutkan sisa jabatan yang ditinggalkan almarhum H Azis Zaenal, yang berpulang ke rahmatullah, Kamis, 27 Desember 2018 lalu.

Selain itu, di tempat yang sama juga akan dilakukan pelantikan Muslimawati sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar. ( Rilis Diskominfotik Bengkalis ) aba