Pertemuan Hj Haslinar Disambut Antusias Masyarakat Dumai


Wasiatriau.com Hj. Haslinar M.Si meresmikan posko pemenangan di sambut antusias masyarakat Dumai kota, selasa ( 29/01/2019)

Dalam kata sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan juga ucapan yang sama untuk panitia pelaksana.

Beliau meminta dukungan dan doa pada masyarakat Dumai kota atas pencalonan beliau menjadi caleg.

Dalam acara Peresmian posko kemenangan Hj Haslinar turut hadir anggota dewan provinsi Riau Farida, ketua partai Nasdem kota Dumai Yusman dan warga kelurahan Dumai kota, Bintan dan laksamana.

Farida berpesan disela sela kata sambutannya mohon dukungan kepada caleg Nasdem, ” 2,1,1 “. Ujarnya.

Caleg pusat Iskandar nomor urut 2, Caleg DPRD provinsi Riau Farida, nomor urut I dan caleg Dumai kota Hj Haslinar, nomor urut I. Terang Farida.

Berdasarkan pantauan awak media, Posko kemenangan caleg Nasdem yang terletak di jalan datuk Laksamana pas di depan kuburan keluarga wan said sejak dibuka ramai dikunjungi warga masyarakat Dumai kota.

Bukan saja Tim pemenangan Hj Haslinar yang sering mangkal di posko tersebut, tapi masyarakat Dumai kota.

Memang ada sejumlah posko para caleg yang ada di kelurahan Dumai kota, namun agak sedikit berbeda posko caleg Nasdem tersebut, karena posko yang baru dibentuk selalu ramai dikunjungi

Caleg partai Nasdem, Hj. Halinar dapil I, nomor urut I, tidak asing lagi bagi masyarakat Dumai kota karena pergaulan beliau selama ini dengan masyarakat Dumai kota cukup dekat terutama Ibuk Ibuk PKK.

Apalagi Hj Haslinar tersebut istri Walikota Dumai Zulkifli As. Hal itu tentu akan menambah point elektabilitas beliau.

Jika dilihat dari beberapa aspek dan katagori caleg, Hj Haslinar salah satu caleg masuk didalam nominasi caleg. Demikian kata salah seorang warga Dumai kota

Disamping persyaratan dari KPU seorang caleg juga harus punya kemampuan komunikasi yang baik dan pintar, pergaulan yang luas, finansial yang cukup serta berpengalaman dalam organisasi pemerintahan minimal dalam organisasi sosial kemasyarakatan dan lainnnya.

Sambung Bapak paruh baya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kita dukung orang yang kita kenal dan berkualitas, jika tidak punya kemampuan yang rugi kan masyarakat. Ujar beliau mengakhiri. ( aba )