Selamat pengantin baru ” Semoga Menjadi Keluarga Sakinah, Warahmah da Mawaddah “


Wasiatriau.com – Pesta pernikahan anak kemanakan kita berlangsung cukup meriah. karena dihadiri sejumlah caleg partai. Demikian pantauan awak media wasiatriau.com di tempat acara, Selasa ( 19/02/2019 ) di jalan pulau payung dumai.

Mulai dari malam akad nikah hingga acara resepsi pernikahan, puluhan personil caleg dari berbagai partai mengadiri pesta tersebut. baik caleg daerah pemilihan Kecamatan Dumai Barat Dumai Selatan, maupun caleg Daerah pemilihan Kecamatan Dumai Timur Medang Kampai. malah ada juga caleg Dumai Kota dan daerah pemilihan Kecamatan Bukit Kapur Sungai sembilan.

Dari kunjungan para caleg tersebut, terkesan yang berhajat memiliki pergaulan yang cukup luas ditengah masyarakat Dumai. pasalnya para caleg yang datang tersebut merupakan caleg yang berkualitas dan memiliki elaktabilitas pemilih yang lumayan banyak.

Orang tua mempelai Perempuan Baharuddin menyampaikan disela sela acara pernikahan sedang berlangsung, bahwa ini kali pertama beliau menerima menantu, agak sedikit gugup menghadapinya. Ujarnya.

Namun kerena dibantu dengan keluarga dan sahabat, lanjut beliau lagi, sehingga kerja besar ini menjadi lebih ringan.

Berdasarkan pantauan di tempat acara, mulai dari pukul 11.00 wib, para undangan sudah mulai berdatangan, ada yang datang sendiri, ada yang berpasangan dan ada juga undangan yang datang berombongan. Suasana ditempat acara tersebut terlihat penuh dan membludak.

Disisi lain, para undangan ada juga yang bernyanyi bersama sambil berjoget, kegembiraan para undangan bernyanyi dan berjoget bersama sama membuat suasana pesta pernikahan tersebut menjadi lebih semarak.

Diketahui bersama, keluarga mempelai laki laki dan mempelai perempuan merupakan keluarga besar, hal itu terpantau awak media, ratusan keluarga mempelai perempuan hadir di pesta tersebut. begutu juga dari keluarga mempelai laki laki, silih berganti para undangan dari keluarga kedua belah pihak menghadiri prosesi pernikahan tersebut.

Para undangan juga dijemput untuk berpoto bersama kedua mempelai, dan saat berita ini dirilis, acara resepsi pernikan masih sedang berlangsung. Demikian pantau wasiatriau.com di tempat acara. ( aca )