Tabligh Akbar dan Istaqhosah Pemilu 2019 Yang Damai


Wasiatriau.com – Dalam.rangka menjalin hubungan silaturahmi dalam menghadapi pemilu 2019 yang damai pada April diadakan Tabligh Akbar dan Istighosah bersama polri TNI pemerintah dan masyarakat setempat kota Dumai. Minggu malam ( 10/02) di lapangan bukit gelanggang.

Turut hadir acara tabligh Akbar dan Istaqhosah tersebut TNI, POLRI, Pemerintah Kota Dumai, dan masyarakat Dumai.

Tausiah tabligh Akbar langsung dipimpin KH Akhmad Mujahidin selaku Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Tujuan dilaksanakan Tabligh Akbar dan Istigsah ini demi terus disetujui silaturamih dan persetujuan persetujuan umum di Kota Dumai tetap aman, kondusif, Sejuk dan damai dalam pemilihan umum 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Dumai AKBP Rastika P Naenggolan dalam sambutannya mengatakan, “Mengajak seluruh elemen masyarakat Dumai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat, untuk mendukung di pemilihan umum, dapat mengembangkan Keamanan dan perdamaian, juga di Kota Dumai,” Paparnya.

Dalam acara tersebut juga hadir Wakil Walikota Dumai Eko Sumoharjo, SE, Pj Sekda Dumai Handan Kamal, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi, DANLANAL, Kota Dumai, DANRUDAL, KODIN 0320, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sekota Dumai.

Pergelaran Tabligh Akbar dan Istghosah yang hadir untuk menghadiri diperkirakan 300 orang, daIam acara ini juga mengandeng Organisasi – Organisasi Islam yang ada di Kota Dumai, dalam acara ini juga membacakan Istighosah dan bersalawat.