Zamzami Dampingi Pesta Pernikahan Anak Menantunya


Wasiatriau.com – Suasana Pesta Pernikahan Anak anggota dewan kabupaten Bengkalis Zamzami memang cukup meriah. Senin (04/02/2019) di jalan semangka kelurahan rimbas kampung Kota Dumai.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi acara, undangan yang datang membludak, penuh sesak sampai tidak tertampung tenda dan kursi yang disediakan panitia.

Begitu juga kondisi disepanjang jalan semangka berjejer parkir kendaraan roda empat dan dua, sementara jalan cempedak juga berderet kandaraan undangan yang parkir,

Papan bunga ucapan selamat atas pernikahan Iis & Habib juga terpajang disepanjang jalan, ucapan selamat tersebut datang dari berbagai instansi dan pihak swasta baik dari Bengkalis, kota Dumai dan lainnya.

Menurut salah seorang tamu menyebutkan memang cukup padat, terpaksa antri menunggu kursi. Katanya.

Begitu juga undangan yang mau parkir mobilnya, terpaksa jalan kaki sejauh lebih kurang satu km karena tidak ada lagi tempat parkir kendaraan.

Ribuan undangan menghadiri pernikahan Iis & Habib tersebut ada yang datang dari Bengkalis, pulau Rupat dan kota Dumai.

Berdasarkan pantauan dilokasi mulai dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.30 wib suasana acara masih tetap padat.

Meskipun undangan yang datang membludak, namun acara tetap berjalan lancar. Berkat kesiapan panitia pelaksana, seperti bagian konsumsi selalu standby, mereka melayani orderan konsumsi dan ada juga sejumlah personil yang merapikan kembali piring tamu yang sudah siap menyantap menu pesta tersebut.

Begitu juga panitia pengaturan lalu lintas dan parkir kendaraan, meskipun padat namun tetap berjalan tertib dan lancar, tidak ada kandaraan yang keluar dan masuk ke lokasi acara tersebut yang terhambat atau macet.

Berbagai menu yang disajikan, sejumlah meja menu disediakan dan para undangan tinggal milih menu mana yang bisa membuka selera makan, termasuk sajian makanan ringan juga disediakan.

Dalam suasana padat, undangan juga dapat bersalaman dan fhoto bersama dengan kedua mempelai didampingi dengan orang tua kedua mempelai.

Satu persatu undangan dijemput oleh zamzami sebagai orang tua mempelai mengabadikannya photo bersama. Termasuk awak media juga ikut diajak berphoto bersama. (aba)