Bupati Bengkalis besok Akan Hadiri Milad ke-5 IWMR dan Pelantikan Pengurus Kec Mandau dan Bathin Solapan

IWMR Kecamatan Mandau ( net )

Wasiatriau.com ( DURI ) – “Kaluak paku kacang balimbiang, tampuruang lenggang lenggokkan, bao bajalan ka Saruaso. Anak dipangku kamanakan dibimbiang, masyarakat dipatenggangkan, jago adat jo limbagonyo.”

Selain ungkapan ‘dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung’, pepatah Minangkabau tersebut ikut dituliskan undangan milad ke-5 Ikatakan Wanita Minang Riau (IWMR).

Bersamaan dengan pelantikan pengurus IWMR periode 2019-2024 Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, milad ke-5 IMWR tersebut akan ditaja Ahad, 3 Maret 2019, di gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman 56 Duri.

Dalam undangan yang didominasi warna kuning yang ditandatangani Hj Irmalida dan Hj Syafrida sebagai Ketua dan Sekretaris panitia pelaksana, serta diketahui Ketua IWMR Kecamatan Mandau Hj Tasuarni Zulta tersebut, kedua kegiatan bakal dimulai pukul 08.00 WIB.

“Besar harapan kami, kiranya Bapak/Ibu dapat memenuhi undangan ini. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kehadiran Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih,” itulah dua alinea terakhir undang dengan motif Melayu tersebut.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga diundang untuk menghadiri milad ke-5 IWMR dan pelantikan pengurus IWMR periode 2019-2024 Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan tersebut.

Jika tak ada perubahan dan sesuai agenda dari Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, Bupati Amril Mukminin bakal memenuhi jemputan tersebut.

“Sejauh ini belum ada perubahan. In shaa Allah beliau (Bupati Bengkalis) akan hadir di kedua kegiatan IMWR di gedung Bathin Betuah, besok,” jelas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Sabtu petang, 2 Maret 2019.

Saat menyampaikan informasi tersebut, Bang Johan, begitu juru bicara Pemkab Bengkalis ini akrab disapa sebagian stafnya, mengaku sudah berada di Duri dan akan ikut mendampingi Bupati Amril menghadiri kedua kegiatan tersebut. ( Rilis Diskominfotik Bengkalis ) aba