Warga Riau Antusias, Kampanye Prabowo di Pekanbaru.


Wasiatriau.com – Kampanye Capres nomor 02 Prabowo Sandi selalu membludak, bukan hanya di pulau Jawa, tapi di seluruh wilayah provinsi di Indonesia.

Seperti halnya kampanye capres nomor 02 di Pekanbaru, Rabu ( 13/03) masyarakat antusias menghadirinya.

Puluhan ribuan Pendukung capres nomor 02 yang terdiri dari koalisi partai pendukung, Simpatisan, dan Masyarakat Riau Menyambut Prabowo Subianto.

Sekitar jam 10.18 Wib Prabowo Subianto Masuk kedalam Tribun melalui pintu Kanan Gelanggang Remaja, Ribuan dari relawan dan Sayap Garuda, Macan Asia, Sakti Nusantara Raya, Rampa, Emak-Emak Rebana, LIP FPI Kota Pekanbaru, FPI Kota Pekanbaru 55 Sayap Simpul Pemenang, dan Partai koalisi Pendukung yang disebut Indonesia Adil-Makmur, serta Masyarakat Riau.

Seperti biasa kampanye Prabowo – Sandi diawali dengan sambutan Nasyid rebana Ibuk ibuk.

Disela sela ucapan pidato politik beliau menyapa masyarakat dan relawan terutama Mak mak yang hadir.

” Apa kabar bapak bapak, ibuk Ibuk dan relawan “. Ujarnya dengan senyuman khasnya.

Prabowo Mendapat Tanjak, Topi Tanda kebesaran Orang Melayu Riau yang Langsung diberikan Oleh Badan Pemenang Prabowo Sandi Provinsi Riau kepada Prabowo Subianto, ” Saya diberi tanjak, katanya tak boleh dilepas selama ada di Pekanbaru, bener atau tidak ? Kok berani perintah saya ? Tapi memang seperti itu, masyarakat lah sebenarnya yang berkuasa”, Canda Prabowo Subianto Kepada masyarakat yang hadir.

Ditambahkannya lagi Gurauan dalam Pidato Kebangsaan Prabowo supaya Yang hadir jangan Minta Baju,” Jangan meminta baju lagi, kalau baju saya diminta lagi, Bisa tekor saya”, ujar Prabowo dalam Gurauannya.

Dalam Penyampaian Pidato Kebangsaan Prabowo Minta Rakyat Indonesia, Khususnya Riau Jangan Mau Dibohongi para Elit Pemerintah,” Puluhan tempat sudah saya kunjungi, saya melihat rakyat sekarang sudah bangkit, Dan rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi, Selama ini negara kita dikuasai oleh sebuah elit di jakarta yang hatinya sudah beku, elit yang dijakar yang selalu mengira dan Merekayasa agar masyarakat dibodohi.
Dikira masyarakat kita bodoh, dikasih uang sedikit mau patuh.
Dan menyogok para pemimpin dan mencuri dinegara kita”, Tegasnya dalam pidato.

Beliau Jelaskan Lebih Rinci Lagi untuk Masyarakat Riau, ” Sebagai contoh Provinsi Riau sendiri, apa yang ada di Riau ini ?
Kelapa sawit paling banyak di Riau, karet, hutan kayu, minyak dan gas. Tapi saya liat tampang tampang kalian kayaknya banyak diantara kalian sangat sulit dapat pekerjaan”, Pancing Prabowo kepada Audiens.

Sontak Ribuan Masyarakat Yang hadir menganggukan kepala tanda setuju pertanyaan sang Jendral (Prabowo Subianto * red) dan Meneriakkan “Prabowo ” selanjutnya Prabowo bertanya Kepada Ribuan Audiens,”
Mengapa begitu semangat kalian? Kenapa baru sekarang kita butuh perubahan di republik ini”, ucapnya.

” Saya minta saudara ingat dan sebar kepada seluruh masyarakat riau, sampaikan bahwa selama ini elit dijakarta telah gagal mengelola ekonomi kita, Mereka membiarkan kekayaan kita mengalir keluar, kekayaan Indonesia tidak tinggal di indonesia, Dimana keuntungan dari sawit, karet dan tambang minyak gas itu ?” Cakap Prabowo Bertanya Kepada Masyarakat Riau yang hadir. (aba)