dr. H. Sunario Hadiri Isra’ Mi’raj


Wasiatriau.com ( DUMAI )- Sempena Isra’ Mi’raj  Nabi Muhammad Saw 1440 H, yang dihadiri dr. H. Sunario di lapangan terbuka jalan Meranti darat RT 02, kelurahan ratu Sima kecamatan Dumai selatan. Rabu (03/04/2019) disambut antusias warga.

Berdasarkan informasi,  Tablig Akbar yang dilaksanakan dilapangan terbuka tersebut terlihat ramai dipadati masyarakat. mereka sangat antusias menghadirinya.

Selain kegiatan Tablig Akbar, dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj nabi Muhammad Saw 1440 H,  dr.H.Sunaryo juga menggelar sosialisasi bersama masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Terpantau Masyarakat kelurahan ratu Sima berbondong – bondong datang hadir  untuk mengikuti Acara Tabligh Akbar diisi dengan Tausiyah langsung disampaikan Ustadz Dr. Nella SH.M. Mhum.

Antusias warga memadati ruang tenda yang disediakan panitia pelaksana tersebut dan diperkirakan ratusan orang yang hadir saat itu. Sempat kualahan panitia mencari kursi tambahan untuk undangan yang hadir karena kehadiran undangan memang diluar dugaan  panitia pelaksana.

Sunaryo adalah anggota DPRD Provinsi Riau yang masih aktif menjabat sebagai wakil Ketua DPRD provinsi Riau. dan beliau cukup dikenal oleh masyarakat Dumai.

Selain itu Sunaryo juga mengatakan kepada masyarakat yang hadir bahwa beliau mencalonkan kembali sebagai Calon anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional ( PAN) dengan nomer urut 1 (satu) daerah pemilihan ( dapil) 5 yang Meliput kabupaten Bengkalis, kabupaten Meranti, Serta kota Dumai. Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu,  Sunaryo sekaligus memberikan sosilisasi kepada masyarakat yang hadir dalam rangka memperingati hari Isra’Mi’raj 1440.H Nabi muhammad SAW.

disela – sela acara tersebut Sunaryo memberikan sosilisasi tentang warna kertas surat suara yang bakal diterima oleh masyarakat yang akan mengunakan hak pilihnya untuk memberikan suaranya
1. Warna Hijau untuk Kabapaten/Kota.
2. Warna biru untuk DPRD Provinsi Riau
3. Warna Kuning DPR RI
4. Warna Marah untuk DPD RI
5. Warna Abu Abu untuk Presiden dan wakil Presiden. Jelas beliau pada warga yang hadir saat itu.

Sunaryo mengatakan, kepada masyarakat supaya hadir dan jangan lupa pada tanggal 17 April 2019, datang ke TPS mengunakan hak pilihnya.

Sunaryo menambahkan, sebagai warga negara Indonesia yang baik dan untuk nenentukan Dumai kedepanya yang lebih baik dalam pesta demokrasi Ini, jangan sampai GOLPUT atau tidak mengunakan hak pilihnya,” tutup Sunaryo. (aba )