H. Armidi S. SoS Siap Perjuangkan Aspirasi Warga


Wasiatriau.com – H. Armidi salah satu caleg PPP untuk daerah pemilihan ( Dapil ) 4, kecamatan Dumai Barat Dumai selatan, Nomor urut 5, berkomitmen siap membela aspirasi masyarakat.

Ucapan beliau bukan tidak beralasan, sebab selama ini beliau selalu membantu warga dalam berbagai bentuk kendala yang dihadapi oleh warga.

Seperti apa yang disampaikan beliau saat ditemui awak media wasiatriau.com disalah satu tempat di Dumai, baru baru ini ada warga yang tak kunjung selesai selesai mengurus pembuatan KTP, dengan waktu singkat KTP tersebut siapa. Ujarnya.

Begitu juga dengan tenaga kerja, sejumlah pemuda pernah dibantu beliau masuk kerja di perusahaan swasta yang ada di Dumai. Sebut H. Armidy.

Diketahui bahwa H. Armidy S. SoS adalah  salah satu tokoh pergerakan masyarakat Dumai yang ikut bertanding  sebagai caleg di pemilu tahun 2019.

Beliau cukup aktif dalam organisasi masa dan buruh, dalam iven iven tertentu beliau selalu tampil membela kepentingan warga masyarakat Dumai.

Ketika ditanya awak media, bagaimana rasa saat menghadapi Minggu tenang ini. Karena jadwal pemilu tidak beberapa hari lagi. Dengan deplomasi beliau menjawab, kita serahkan saja kepada masyarakat, merekalah yang menentukan pilihannya, ujarnya.

Selama beberapa bulan ini para caleg  sudah mensosialisasikan dirinya  kepada masyarakat pemilih, sesuai dapil caleg, ” jadi biarlah masyarakat yang menilai dan menentukan pilihannya “.  Terang H.Armidy

” Kita berharap pemilu dapat berjalan aman dan damai serta jurdil, tidak menghalalkan segala cara “.

Apakah tidak risih dengan serangan pajar para caleg, di indikasikan saat Minggu tenang sampai hari pencoblosan sering dilakukan Money politik, dengan tenang Caleg dari PPP ini menjawab, ” kita serahkan pada mekanisme pemilu, kan ada institusi pengawas pemilu ( banwaslu )  KPU dan Tim pemantau dari masyarakat “.

Beliau mengatakan, sekitar 150 orang Tim yang dibentuknya selama ini sudah berjalan mensosialisasikan beliau, ” saya  serahkan pada Tim menjaga basis basis yang telah dibinanya selama ini  agar tidak diserang “.  Ucap H. Armidy dengan penuh keyakinan.

Pada saat Minggu tenang in tidak ada lagi kegiatan politik, beliau menjelaskan hanya berkumpul dengan warga sambil bermain domino, ketawa tawa, tidak ada beban, kata Caleg nomor urut 5 tersebut.(aba)