Ketua TP PKK Bengkalis Resmikan Stand Pameran MTQ ke 15 Tingkat Kecamatan Siak Kecil

Ketua tim PKK Bengkalis ( net )
Wasiatriau.com(Siak Kecil)-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril meresmikan Stand Pameran yang merupakan acara pendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-15 tingkat Kecamatan Siak Kecil.
 
Acara yang dilaksanakan pada Sabtu malam 6 April 2019 di Arena MTQ Halaman Kantor Camat Siak Kecil. Stand Pameran ini diikuti oleh 17 Desa Se-Kecamatan Siak Kecil dan PKK Kecamatan Siak Kecil.
 
Peresmian Stand Pameran ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril di dampingi oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sekda Bengkalis H Bustami beserta istri Akna Juwita, Ketua PKK Kecamatan Siak Kecil Rahmah Yenny yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Stand.
 
Stand pertama yang di kunjungi yakni Stand PKK Kecamatan Siak Kecil kemudian dilanjutkan peninjauan seluruh Stand. Masing-masing Stand memperkenalkan hasil kreatif dan produk dari wilayahnya.
 
Kasmarni berharap dengan adanya Stand Pameran dari TP PKK Desa Se-Kecamatan Siak Kecil dapat menambah semarak MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Siak Kecil serta senantiasa terus mengali, berinovasi dan berkreasi, sehingga produk yang dihasilkan dapat eksis serta dapat membantu masyarakat pada dalam perekonomian rumah tangga.
Ditempat terpisah, masyarakat kecamatan siak kecil terlihat antusias menghadiri MTQ ke 15 tingkat kecamatan Siak Kecil.
Sebelum  acara dimulai, warga yang datang dari sejumlah desa kecamatan Siak Kecil tersebut meninjau sejumlah stand, karena berbagai produk warga desa ditampilkan dalam Stand tersebut.
Berbagai produk masyarakat desa ditampilkan dalam sejumlah stand bazar MTQ ke 15 tingkat kecamatan Siak Kecil, seperti kueh kueh, kerajinan tangan dan berbagai produk lokal lainya. Demikian pantauan awak media wasiatriau.com di lokasi acara MTQ tersebut. ( aba )