Rombongan KPK Pulang Pukul 16.50 Sore dari Kediaman Walikota


Wasiatriau.com – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) hari ini menggedah rumah dinas walikota. Jumat (26/04/0/2019) sore

Menurut informasi dari beberapa media on-line Dumai KPK juga Penggeledahan kantor Walikota Dumai.

Penggeledahan kantor dan rumah dinas kediaman Walikota Dumai  diduga Terkait kasus dana alokasi khusus ( DAK ) yang menyeret Yahya purnama, saat ini sebagai tersangka.dalam fakta persidangan bahwa ada sejumlah daerah kabupaten kota yang disebutkan, termasuk kota Dumai dan kabupaten Kampar.

Diketahui Keberadaan KPK di rumah dinas sekitar pukul 10 pagi, hingga berita ini dirilis KPK masih berada ditempat.

Berdasarkan pantauan awak media, KPK menggeledah rumah kediaman Walikota, sejumlah rombongan yang mengenakan baju rompi Oren tulisan KPK memeriksa tempat disekitar rumah dinas, malah KPK memeriksa sampai ke gudang belakang rumah.

Dalam proses pemeriksaan KPK dikawal sejumlah personil polisi berpakaian dan senjata lengkap.

Sementara sejumlah awak media Dumai menunggu di luar pagar pekarangan rumah dinas Walikota Dumai tersebut.

Kondisi rumah dinas kediaman Walikota Dumai terlihat seperti biasa saja, tidak ada kesan yang mencekam, namun bagi warga masyarakat yang kebetulan ingin bertamu memang untuk sementara waktu tidak dibenarkan masuk.

Hanya beberapa orang saja yang berada di rumah Walikota, seperti Ahmad maritulius , A. Bakri, Hasan, Paris dan beberapa orang lainnya. Mereka kebetulan memang sedari pagi sudah berada disekitar rumah dinas tersebut.

Keberadaan mereka tentu bisa memantau secara langsung perkembangan Terkait penggeledahan tersebut. ( aba )