Sunario unggul di Kota Dumai


Wasiatriau.com (DMI) Sehari pasca hari pencoblosan, suara para Caleg sudah dapat dihitung secara keseluruhan.

Seperti apa yang terpantau awak media para Caleg provinsi Riau, Partai Amanat Nasional ( PAN ) salah satunya dr. Sunaryo

Berdasarkan perhitungan dari TPS se kota Dumai, beliau unggul memperoleh suara sekitar 11 ribu suara.

Berdasarkan pantauan rekam jejak beliau selama berkiprah di dunia politik, karier beliau terus menanjak naik. Kenapa tidak, sebab selama beliau terjun ke dunia politik praktis, beliau selalu diberi kepercayaan dari partai. Meskipun karier dalam dunia politik beliau pernah mengalami pasang surut, namun tidak melunturkan semangat juang beliau dalam dunia politik.

Berawal dari kepercayaan masyarakat Dumai meletakkan beliau sebagai wakil walikota Dumai periode 2014 – 2009.

Selama menjabat wakil walikota Dumai yang berpasangan dengan Walikota Dumai H. Zulkifli As, beliau selalu memberikan solusi kepada masyarakat, sehingga apa yang diberikan kepada masyarakat Dumai menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat Dumai.

Begitu juga saat beliau menjabat sebagai anggota dewan Provinsi Riau, kontribusi yang beliau berikan melalui pokok pokok pikiran untuk pembangunan kota Dumai memang dapat dirasakan masyarakat kota Dumai.

Meskipun selama beliau menjabat sebagai anggota dewan Provinsi Riau, menjalankan tugas yang diemban, memiliki kesibukan yang luar biasa, tapi hubungan silaturahmi dengan masyarakat Dumai tidak pernah terputus, malah sebaliknya semakin solid dan kompak.

Beliau selalu menjalin hubungan tersebut melalui berbagai sarana dan Iven, baik melalui acara resmi reses maupun acara acara silaturahmi.

Hubungan silaturahmi dengan masyarakat Dumai tetap terjalin dengan baik terutama dengan mahasiswa, kelompok pengajian, pagayuban dan masyarakat Dumai.

Hal inilah membuat suara beliau tidak bergeser malah tetap konsisten pada angka diatas sepuluh ribu.

Ditempat terpisah, salah seorang warga kelurahan Dumai kota saat ditanya awak media menyebutkan, meskipun Sunaryo tidak pernah sosialisasi ditempat beliau, namun beliau tetap memilih dr. Sunaryo. Ujarnya.

Bapak paruh baya itu menambahkan lagi, berharap dr. Sunaryo bisa duduk kembali sebagai anggota Legislatif Provinsi Riau. Karena selama ini beliau telah berbuat untuk kota Dumai. Katanya sambil berlalu. (aba)

Click