Udo Jai : Ucapkan Selamat Hari Buruh


Wasiatriau.com – Pengurus Serikat Pekerja Putra Daerah ( SPPD ) Kota Dumai, Jailani. AM mengucapkan selamat hari buruh.

Ucapan selamat  disampaikan beliau saat bertepatan hari buruh, melalui WhatsApp beliau. Selasa ( 30/04/2029)

” Segenap pengurus dan management SPPD Kota Dumai mengucapkan selamat hari buruh “.

Meskipun tidak ada momen tertentu yang dilakukan untuk merayakan hari may day, oleh karena padatnya aktivitas organisasi, namun beliau atas nama pengurus SPPD kota Dumai memberikan ucapan selamat hari buruh.

Diketahui,Jailani AM yang akrab disapa Udo Jai mengucapkan dihari may day, ”  dengan momentum may day ini dapat dijadikan sarana menjalin persatuan dan kesatuan, khususnya bagi komunitas tenaga kerja Dumai, begitu juga antara buruh dengan perusahaan swasta “. Ujar Udo Jai.

Tambah beliau lagi menjelaskan,  buruh merupakan propesi yang banyak memberi kontribusi terhadap pembangunan bangsa ini, dan profesi buruh juga banyak berperan aktif dalam mengisi roda pembangunan. Tanpa buruh pembangunan tidak mungkin bisa berjalan. Terang Udo Jai menjelaskan eksestensi buruh terhadap pembangunan.

Masih ucapan Udo Jai lagi, serikat pekerja putra  Dumai ( SPPD ) merupakan suatu wadah serikat yang didirikan di kota Dumai bertujuan untuk mendukung program pemerintah  daerah kota Dumai khususnya dibidang ketenaga kerjaan, fungsi SPPD sebagai wadah menampung dan menyerap lapangan pekerjaan  anak anak tempatan. Terang beliau.

Saat ini SPPD sedang melakukan program kemitraan dengan perusahan swasta yang ada dikawasan industri lubuk gaung dan sekitarnya. Katanya.

Bukan hanya dengan perusahaan swasta, tapi akses kerjasama ketenagakerjaan juga dengan BUMD PT. PDB, seperti  kegiatan bongkar muat di pelabuhan penumpang bandar Sri Junjungan Dumai. Ujar Udo Jai mengakhiri. ( aba )