Masyarakat Pinta Satpol PP Tutup Tempat Hiburan Malam Ampang2


Wasiatriau.com – Terkait dengan larangan tempat hiburan malam yang beroperasi pada bulan ramadhan, sontak mendapat tanggapan dari masyarakat kecamatan bukit kapur. Pasalnya masih ada tempat hiburan bebas beroperasi pada bulan ramadhan

Seperti apa yang disampaikan oleh Salah seorang yang mewakili tokoh Masyarakat kecamatan bukit kapur merasa resah dengan adanya kegiatan tempat hiburan malam di areal bekas lokalisasi ampang ampang,  bebas beroperasi pada malam bulan ramadhan.

Menurut informasi beliau, bekas lokalisasi ampang ampang yang terletak di kelurahan Bagan besar kecamatan bukit kapur, dapat merusak citra kota Dumai. Kenapa tidak. Sebab tempat hiburan malam dilokasi tersebut bebas buka dimalam hari di bulan Ramadhan. Ujar beliau kepada awak media wasiatriau.com Sabtu malam (25/05).

Beliau berharap, kepada Satpol PP sebagai institusi penjaga Perda,  menutup tempat hiburan malam yang beroperasi dimalam hari bulan ramadhan, tutup secara paksa, karena tempat usaha hiburan malam telah mengangkangi edaran perwako.

Seharusnya kota Dumai benar benar bersih dari kegiatan hiburan malam pada bulan ramadhan.

Tambah beliau lagi, terkait surat edaran perwako tentang larangan operasi tempat hiburan malam pada bulan Ramadhan, imbuhnya lagi, bukan hanya sebatas didalam kota Dumai saja yang diawasi oleh satpol PP tapi seluruh daerah administrasi kota Dumai.

Beliau meminta kepada instansi terkait untuk menutup tempat hiburan yang beroperasi dimalam bulan ramadhan. Bukan hanya didalam kota, tapi sampai ke pinggir kota Dumai. Demikian harap beliau. (aba)