Masyarakat Purnama Minta Panglimo Gedang Maju Calon Wako

Panglimo Gedang

Wasiatriau.com (DMI) Masyarakat Purnama meminta Panglimo Gedang maju sebagai calon walikota Dumai. Demikian kata salah seorang warga purnama Aan. Jumat malam ( 17/05)

Beliau mengatakan kepada awak media wasiatriau.com melalui telepon selulernya mendukung Panglimo Gedang untuk maju menjadi calon walikota Dumai tahun 2020 nanti.

Alasan beliau mendukung Panglimo Gedang bukan tidak beralasan, sebab ramai suara warga yang menginginkan ketua laskar hulubalang melayu riau tersebut mencalonkan diri ikut pilkada kota dumai.

” Saya sudah berkeliling menanyakan pada teman yang saya kenal, mereka meminta Panglimo Gedang untuk maju menjadi calon walikota Dumai “.

Masih ucapan Aan lagi menyebut terutama warga masyakarat purnama siap dukung Panglimo Gedang. Ujarnya dengan penuh semangat.

Bukan hanya masyarakat purnama dukung Panglimo Gedang, tapi katanya lagi beliau sudah menanyakan kepada teman teman beliau di tempat lain, juga meminta kepada Panglimo Gedang maju mencalonkan diri menjadi wako Dumai.Katanya menjelaskan

Ditempat terpisah,Panglimo Gedang ketika awak media mengatakan belum terpikir ke arah itu, karena beliau masih konsentrasi mengawal suara calon DPD RI, instiawati Ayus SH MH. Kata Beliau.

Secara deplomatis beliau menjelaskan kita menghormati dan menghargai keinginan masyarakat tersebut, namun imbuh beliau lagi, tidak semudah apa yang dibayangkan, karena menjadi seorang pemimpin Dumai harus dilihat dari berbagai aspek, ini bukan memimpin sebuah organisasi masyarakat tapi memimpin organisasi pemerintahan. Sebut beliau menjelaskan.

Masih ramai lagi tokoh tokoh yang mampu dan baik menjadi pemimpin di kota Dumai ini.

Dukungan masyarakat kepada ketua laskar hulubang Melayu Riau (LHMR) kota Dumai menjadi catatan tersendiri bagi Panglimo Gedang, sebab dukungan tersebut bukan hanya dari masyarakat purnama tapi dari warga daerah lain yang kenal dengannya.

” Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan warga masyarakat kepada saya, mempercayakan kepada untuk maju “.

Hal ini menjadi pemucu bagi  beliau dalam melangkah kedepan, terutama memimpin organisasi Melayu, seperti laskar ( LHMR ) ” masyarakat mendukung saya ikut calon karena mungkin mereka  telah melihat dan merasakan manfaat selama saya menjadi pimpinan laskar “. Demikian kilah beliau mengakhiri. ( aba )