Polisi Pukul Mundur Pendemo di Bawaslu


Wasiatriau.com – Suasana di sekitar kantor Bawaslu mencekam. Pasalnya para unjuk rasa merengsek masuk ke area Bawaslu.

Berdasarkan pantauan di TV one, Sampai pukul 2 pagi, para pendemo masih berada di kantor Bawaslu. Namun polisi berhasil memukul mundur para pendemo tersebut.

Petugas dari satuan Brimob berhasil pukul mundur para pendemo,sejumlah tembakan gas air mata guna membubarkan pendemo tersebut.

Berdasarkan keterangan reporter tv one, masa pendemo terus bertahan di kawasan tanah Abang, mereka menyerang polisi dengan lemparan batu, petasan dan bom molotov.

Belum dapat dipastikan apakah pendemo merupakan masa pendemo tadi siang atau masa yang lain. Belum dapat dipastikan. Sedangkan masa yang melakukan aksi demo siang tadi sudah membubarkan diri tadi sore untuk melakukan shalat tarawih. Ujarnya reporter TV one.

Sampai berita ini dirilis,  masa demonstran tersebut masih bertahan di sekitar kantor Bawaslu, sedangkan personil polisi tetap membuat farmasi untuk menjaga pendemo tersebut,letusan suara tembakan terdengar untuk memukul mundur para pendemo tersebut. Demikian pantauan awak media suasana di tahun Abang. ( aba )