Udo Jai Prihatin Terkait Musibah Zul As


Wasiatriau.com – (DMI) Jailani AM salah seorang  tokoh muda Dumai turut prihatin atas musibah yang menimpa orang nomor satu Dumai Zulkifli As. Demikian ujarnya melalui WhatsApp pribadinya.

Tokoh pemuda yang akrab disapa Udo jay ikut priatin atas musibah yang dialami walikota Dumai zulkifli,as.

Beliau menyebutkan,  ”  bagi saya selaku  masyarakat Dumai, Drs. zulkifli, As adalah pejuang untuk masyarakat Dumai, kenapa saya sebut zulkifli,as pejuang???, Karena Kasus yang beliau alami,adalah dinikmati masyarakat Dumai hari ini, ada beberapa proyek dana (DAK) Perimbangan yang berasil di bawa ke kota Dumai,antara lain nya.1.pembangunan JN.KELAKAP 7 RP.35 M 2.pembangunan JL.M.SOLEH.RP.18 M. 3.pembangunan gedung ICU & KEBIDANAN RSUD RP.20 M. 4.pembangunan JL.SULTAN SARIFKASIM RP.10 M. 5.pembangunan JL.BUDI KEMULIAAN RP.10 M. 6.pembangunan PUKESMA RAWAT INAP PURNAMA RP.4.431.800.000, Dan banyak yang lain-lainnya beliau bawa pembangunan nya ke Dumai ” . Ujarnya

Tambah Udo Jai, ” bagi saya itu adalah hal yang luar biasa dilakukn oleh beliau, perlu masyarakat Dumai tau, itulah perjuangan Walikota kito untuk rakyatnyo. dan serta perjuangan beliau dinikmati masyarakat Dumai hari ini “. Terang Udo Jai tentang perjuangan orang nomor satu Dumai untuk kemajuan negeri ini.

Kenapa saya sampaikan seperti ini,banyak masyarakat kita yang mereka tidak tau,  ” banyak isu2 yang miring yang saya dengar, salah satu nya yang saya dengar walikota Dumai korupsi,  saya jelaskan kepada beberapa masyarakat mendengar isu yang miring itu, saya sampaikan bahwa walikota kita pejuang, dan perjuangan beliau hari ini dapat dinikmati masyarakat banyak “. Ujar beliau pada awak media. ( aba )