Udo Jai Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H.


Wasiatriau.com – Jailani AM mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1440 H dan Mohon maaf lahir dan bathin.

Ucapan yang dirilis beliau dalam watshapp pribadinya kepada awak media, Sabtu pagi (05/04/2019).

Pemuda yang aktif diberbagai organisasi masyarakat ini menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada masyarakat Dumai.

” Semoga kita selalu dalam bimbingan Allah swt dan diberkahi Rahmat kesehatan, sehingga kita dapat menunaikan ibadah puasa ramadhan dengan penuh keimanan dan menjalankan kegiatan amal ibadah lainnya pada bulan suci ramadhan dengan penuh keikhlasan “. Ujarnya

Pemuda kreatif ini menambah, kebetulan beliau juga menjabat sebagai direktur dari berbuah perusahaan swasta CV. Sari Dumai mandiri ( SDM ). dan beliau juga memiliki saham di perusahaan swasta lain CV. Shafira Balqis ( BSB ) yang dipimpin oleh direktris Marita Safira.

Berdasarkan informasi, kedua perusahaan swasta itu bergerak di bidang kontraktor dan jasa di pemerintahan kota Dumai dan juga bermitra dengan perusahaan swasta, BUMN, BUMD  kota Dumai.

Masih ucapan beliau,Sempena menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, beliau juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Dumai.

” Kami atas nama keluarga besar Jailani AM mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Dumai terutama kepada saudara dan kawan seperjuangan dan siapapun masyarakat yang mengenal saya dan keluarga saya, sekitarnya selama dalam pergaulan sehari-hari, ada kata kata yang tidak berkenan dihati dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,  kami dan keluarga melalui berita media ini menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin “.

Lanjut beliau lagi, ”  Begitu juga sebaliknya, segala kesilapan dan kesalahan yang kami rasakan, baik disengaja maupun tidak disengaja, kami sebelumnya sudah kami maafkan “. Sebut Udo Jai.

Beliau juga menjabat sebagai pengurus serikat pekerja pemuda Dumai ( SPPD ) kota Dumai juga menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan maaf  lahir dan batin kepada seluruh anggota buruh SPPD kota Dumai begitu juga dengan anggota serikat buruh yang ada dikota Dumai.

” Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa dan tarawih pada bulan Ramadhan dengan khusyuk, aamiin ya rabbal alamin ”  demikian ucapan tokoh muda ini. ( aba )