Wako Berbuka Puasa di Mushalla Yang Nur


Wasiatriau.com ( DMI ) Walikota Dumai Drs H. Zulkifli AS. MSi didampingi rombongan safari Ramadhan menyambangi Musholla Yan Nur,  Senin ( 21/05/2019) malam,Jalan Pematang Duku RT 15, Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan,

Terlihat Masyarakat antusias menyambut kedatangan rombongan ke mushola yang Nur hal itu terlihat sambutan jemaah yang penuh ramah tamah warga  dan menyalami rombongan walikota

Sampai waktu berbuka puasa rombongan  pemko di jamu dengan berbagai hidangan.

Rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kota Dumai melaksanakan sholat magrib, sholat Isya, sholat Tarawih dan Witir serta menyerahkan bantuan pembangunan masjid pada tiga masjid dan musholla yang ada di Kecamatan Sungai sembilan.

Pembagian bantuan masing-masing rumah ibadah sebesar Rp.20 juta  yang langsung diserahkan walikota Dumai Drs H Zulkifli As untuk tiga rumah ibadah dilaksanakan penyerahan di Mushola Yan Nuur.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Dumai juga memaparkan sejumlah pembangunan yang telah dan terus berlangsung di Kota Dumai termasuk di Kecamatan Sungai Sembilan.

Dalam kata sambutannya, Wako mengatakan pembangunan di Kota Dumai ini terus berlangsung. Di Kecamatan Sungai Sembilan ini pembangunan juga sangat pesat baik pembangunan fisik dengan menggunakan dana APBD Dumai, APBD Provinsi Riau dan APBN.

“Untuk itu, seiring dengan dahsyatnya arus modrenisasi, saya berharap lindungi anak-anak kita dengan agama dan Alquran yang merupakan benteng terbaik bagi anak-anak kita dari pengaruh luar yang tidak baik. Adat resam orang,” pungkas Walikota Dumai Zulkifli As. ( aba )