Ini Penyataan Paslon Capres Nomor 02 Setelah Keputusan MK


Wasiatriau.com ( Jakarta ) Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh dalil permohonan yang diajukan tim kuasa hukum 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Putusan sidang sengketa Pilpres 2019 dibacakan oleh ketua hakim MK Anwar Usman dalam sidang yang digelar di MK, Kamis (27/6/2019) pukul 21.16 WIB.

Sesaat setelah MK membacakan putusan sidang perselisihan hasil pemilu (PHPU) Presiden-Wakil Presiden 2019, Pasangan Capres 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menggelar jumpa pers.

Dalam pernyataan dibaca oleh Prabowo Subianto, pasangan calon presiden nomor 02 menghormati putusan MK.

“Maka dengan ini kami menyatakan kami menghormati keputusan MK tersebut. Kami menyerahkan sepenuhnya kebenaran dan keadilan yang hakiki kepada Allah SWT Tuhan YME.”

“Tentunya sesudah ini kami akan segera berkonsultasi dengan tim hukum untuk meminta saran dan pendapat apakah masih ada langkah hukum dan langkah-langkah konstitusional lainnya yang mungkin dapat kita tempuh.”

“Kami juga akan segera mengundang seluruh pimpinan koalisi indonesia adil makmur untuk bermusyawarah terkait langkah-langkah kita ke depan.”

Prabowo-Sandi juga akan mengundang para relawan. Kepada para pendukung Prabowo menyampaikan pesan akan meneruskan perjuangan luhur yang menjadi misi Prabowo-Sandi. ( aba )