Kabel Listrik Putus, 3 Beranak Korban Meninggal


Wasiatriau.com –  Terkait informasi warga tersengat listrik sempat menghebohkan warga jaya Mukti. Pasalnya tiga beranak  korban meninggal dunia tersebut dari satu keluarga,  Sabtu (15/06/2019) dinihari di jaya Mukti.

Menurut informasi, berawal korban yang bernama Mujiono (35) hendak membuang pelepah kelapa yang jatuh saat hujan lebat, pelepah kelapa tersebut jatuh pas disekitar kamar mandi dibelakang rumah duka, tapi tanpa disadarinya kabel listrik ikut putus tertimpa pelepah kelapa yang jatuh itu.

Mendengar suara dari kamar mandi, ayah korban misro ( 55 ) hendak menolong anak beliau ikut tersengat aliran listrik.

Melihat kejadian tersebut, ibuk korban Marisa (50) coba membantu, tapi karena air yang tergenang sudah dialiri arus aliran listrik, dan saat melewati air tersebut ikut menjadi korban tersengat aliran listrik.

Setelah mendengar suara teriakkan dari kamar mandi anak korban nomor 2  Erwin dan adiknya  Supriadi langsung menolong keluarganya dengan memakai sepatu dan alat yang tidak mengatarkan listrik, ketiga korban tersebut dapat di tarik dari kamar mandi belakang,sekitar kurang lebih 1 jam,  ketiga korban tersebut langsung dilarikan kerumah sakit, namun di tubuh korban itu diduga masih ada tersisa arus listrik dan meninggal dunia.

Ditempat rumah duka, jalan Kesuma gang Sukaramai, RT 22 keluaran jaya Mukti, juga terlihat Bhabinkamtibmas turut melayat korban. Dan sesuai tupoksi sebagai bahan laporan administrasi, mereka Mendata dan Mendokentasikan tempat kejadian perkara. Lalu Rombongan juga mengucapkan turut belasungkawa kepada ahlibait keluarga.

Pantauan di lokasi, ratusan warga datang melayat ke rumah duka tersebut, mereka silih berganti datang, terlihat juga sejumlah warga lingkungan yang ikut membantu persiapan prosesi pemakaman ( aba )