Bang Syarif Bersama Warga Teluk Binjai


Wasiatriau.com-(Dumai) – Calon Walikota Dumai tahun 2020 Syarifuddin melalui jalur independen tersebut melakukan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat kelurahan Teluk Binjai, Jumat ( 28/06 ) malam,di jalan kampung baru I.

Acara pertemuan yang digagas team Pokja kelurahan teluk Binjai, berlangsung cukup meriah dan penuh hikmat, sebab sejumlah para undangan yang hadir mengusulkan berbagai program pembangunan yang belum dilaksanakan sesuai janji Walikota yang terpilih.

Seperti apa yang disampaikan oleh salah seorang undangan, terkait dengan kegiatan olahraga.sudah jauh tertinggal dari daerah lain, untuk itu beliau berpesan, peningkatan pembangunan olahraga kota Dumai yang bernuansa budaya daerah. Ujarnya

Begitu juga peserta undangan lainnya juga menyampaikan aspirasinya, lapangan kerja kota Dumai,penyaluran bagi lapangan kerja lokal tidak berjalan, banyak pengangguran, sedangkan perusahaan swasta semangkin banyak di kota. Ujarnya menjelaskan.

Syarifuddin disela sela kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan tuan rumah.

Beliau menyebutkan selama ini tidak ada anak Dumai yang memimpin kota Dumai, semuanya di impor dari luar. Ujarnya

” Itulah sebabnya memberanikan diri maju mencajadi calon Walikota Dumai melalui jalur independen “.

Beliau berharap kepada masyarakat Dumai memberikan dukungan KTP agar beliau dapat mendaftarkan di KPU melalui jalur independen. Sebut calon anak asli Dumai tersebut.

Diketahui bahwa team Pokja yang baru terbentuk beberapa Minggu yang lalu, Rabu (12/06) sudah merekrut dukungan KTP masyarakat sekitar 10 ribu lebih, dan akhir tahun 2019, sudah mencapai target sesuai yang dibutuhkan KPU.

Berdasarkan pantauan di tempat acara, undangan yang hadir tersebut masyarakat kelurahan teluk Binjai, turut juga hadir Mak mak dan kaum melenial kampung baru.(aba )