Bang Zul Siap Maju Jadi Cawako


Wasiatriau.com РZulkarnain Noerdin SH MH, salah satu bakal calon walikota Dumai yang digadang gadangkan masyarakat  bakal maju mulai gelar pertemuan Dengan Sejumlah tokoh masyarakat Dumai.

Seperti apa yang terpantau awak media di cafe Sondang jalan Sultan Syarif Kasim tepatnya di ujung jalan teratai, melakukan pertemuan dengan tokoh pemuda Dumai.

Dalam pertemuan tersebut, balon walikota Dumai Zulkarnain Noerdin SH MH memang tidak banyak menyebutkan program Dumai kedepan seperti apa yang biasa disampaikan oleh para Cawako lain, beliau hanya mengajak cerita ringan dan lebih banyak cerita terkait Dumai tempo dulu.

Apalagi orang tua beliau tahun 1959 silam sudah masuk ke Dumai, bekerja salah satu perusahaan swasta yang cukup terkenal di Dumai saat itu, lalu sekitar pada tahun 70 an, orang tua beliau ditugaskan di tempat lain.

Tambah Beliau lagi menceritakan masa lalu, dan beliau pada tahun 80 an, setelah tamat kuliah,beliau juga pernah membuka bantuan hukum di Dumai, alamat kantor di jalan tenaga Dumai. Usaha bantuan hukum yang dibukanya bersama dengan kawan kawan kuliahnya itu,

Begitu juga Zulkarnain Noerdin SH MH dan didampingi rombongan sembangi rumah salah satu tokoh masyarakat kecamatan bukit kapur H. Muhammad Yusuf yang akrab disapa pak Acil.

Sekali lagi, Cawako bercerita tentang kisah masa lalu, setelah menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon walikota Dumai. kali ini beliau lebih banyak mendengar cerita bapak usia 75 tahun, karena bapak yang berprofesi di dunia kesehatan, apalagi mendengar kisah bapak Acil pengalaman jadi tukang sunat dan tukang suntik, warga menyebut mantri. (aba)