Bang Syarif Gelar Pertemuan dengan Mak-mak Pangkalan Sesai


Wasiatriau.com – Calon Walikota Dumai Syarifuddin semakin gencar melakukan pertemuan dengan masyarakat Dumai.

Seperti apa yang dilakukan beliau hari ini, Rabu (26/06/2019) malam,pukul 20.00 wib menggelar pertemuan dengan masyarakat kelurahan pangkalan sesai.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah Mak mak Pangkalan Sesai, sejumlah tokoh masyarakat setempat juga turut hadir.

Bukan saja pemuda Pangkalan Sesai yang hadir saat itu, tapi ada juga pemuda dari daerah lain, seperti dari pangkalan Sena dan sekajadi.

pertemuan yang digagas oleh mak mak kelurahan pangkalan sesai berlangsung cukup familiar, sebab personil yang hadir tidak asing lagi dengan sosok cawako, apalagi calon Walikota Dumai adalah anak Dumai asli kelahiran pangkalan sesai.

Dalam kata sambutan Cawako Syarifuddin yang akrab disapa bang Syarif tersebut menyebutkan, bahwa beliau dilahirkan di pangkalan sesai tahun 1970, dan sekolah di Dumai,bekerja juga didumai sampai saat ini. Ujarnya

Selama 4 periode kepala daerah dipimpin oleh orang luar, belum ada anak asli Dumai yang menjadi pemimpin di negeri sendiri.

Sedangkan anak Dumai itu sudah banyak yang pantas dan mampu menjadi seorang pemimpin. Ujarnya

” Itulah sebabnya saya memberanikan diri maju ikut mencalonkan sebagai Walikota Dumai “.

Beliau menyebutkan, awalnya keinginan beliau maju ikut menjadi Cawako tersebut setelah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat,mereka siap mendukung untuk mensukseskan kandidat anak asli Dumai tersebut. Ujar Syarifuddin beralasan maju sebagai calon Walikota Dumai.

Disela sela kata sambutannya beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya maju menjadi calon Walikota Dumai 2020.

Diketahui sebelumnya calon wako tersebut juga telah mengadakan pertemuan dengan warga kelurahan Laksamana kecamatan Dumai kota.serta para tokoh masyarakat kelurahan purnama.

Berdasarkan pantauan, warga kelurahan Laksamana tersebut siap memberikan dukungan penuh kepada calon walikota Dumai dengan mencari dukungan KTP, dan mereka juga akan berusaha semaksimal mungkin merekrut dukungan KTP warga di kecamatan Dumai kota.

Bukan hanya dukungan masyarakat Dumai kota saja, dan malah mereka akan mencari dukungan KTP masyarakat di kecamatan lain.Sebab banyak juga saudara dan teman mereka yang berdomisili di luar kecamatan Dumai kota. Demikian pantauan awak media wasiatriau.com di tempat acara tersebut. ( aba )