Memantau RSUD Dumai Malam Takbiran


Wasiatriau.com – Setelah usai takbiran hari raya idul Fitri 1440 H,awak media mencoba memantau langsung ke rumah sakit umum daerah ( RSUD ) Dumai. Karena setiap ada momen keramaian biasanya selalu diakhiri korban Lakalantas.

Berdasarkan informasi yang dirangkum saat usai kegiatan takbiran, ada sejumlah insiden lakalantas di beberapa titik di kota Dumai.

Ternyata setelah menjenguk di RSUD awak media wasiatriau.com menemukan korban lakalantas,mereka sedang dirawat petugas medis RSUD tersebut.

Namun korban lakalantas tersebut bukan korban saat mengikuti pawai takbiran, tapi kejadian insiden setelah korban pulang ke rumah masing masing.

Seperti apa yang disampaikan salah satu korban lakalantas, Burhanuddin mengatakan kepada awak media, anaknya mau pulang ke rumah, ditabrak seseorang yang diduganya yang menambak anaknya mengkonsumsi alkohol. Ujarnya

Akibat kecelakaan tersebut, anak beliau patah tulang paha, dan masih dalam penanganan pihak medis RSUD.

Menurut keterangan beliau orang yang menabrak anaknya diduga salah jalur, jalur kiri, sedangkan anaknya yang diboncengi mengikuti jalur kiri, tiba tiba datang kandaraan yang berlawanan arah dari jalur kanan, dan tak dapat menghindari.

Sementara orang yang memboncengi anak beliau hanya luka lecet, setelah dilarikan ke Puskesmas terdekat,  dan saat ini sudah kembali di rumahnya. Ujarnya Burhanuddin menjelaskan kronologisnya.

Beliau mengakui bahwa tidak mengantongi BPJS