Rumah Ka Satpol PP Open house Dihari Pertama Kerja


Wasiatriau.com – Begini cara komandan Satpol PP Dumai menjalin silaturahmi dengan anggotanya. Beliau pandai mencari jadwal yang tepat bisa berkumpul dengan anggota.

Berdasarkan informasi, pada hari pertama pegawai masuk kantor, beliau menggelar open house.

Kegiatan Open house dalam rangka hari raya idul Fitri 1440 H, beliau lakukan untuk pegawai dilingkungan satpol PP.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media wasiatriau.com kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol-PP )  Dumai H.R Bambang Wardoyo menggelar open house disaat hari pertama masuk kantor. Senin ( 10/06/2019).

Acara open house dilakukan setelah habis jam kantor,  hal ini dilakukan beliau karena semua staf dan anggota satpol PP berada ditempat. Ujarnya

Selama masa lebaran kemarin, masing masing personil sibuk dengan kegiatan menyambut hari raya idul Fitri. Mereka ada yang pergi mudik Bersilaturahmi dengan keluarga, ada yang sibuk menjalankan tugas memantau arus balik mudik lebaran.

Dalam kondisi seperti itu tentu sulit untuk mengumpul bersama, nah inilah saatnya yang paling tepat berkumpul bersama mereka dalam rangka menjalin silaturahmi dalam suasana menyambut hari raya idul Fitri ini. Terang komandan Satpol PP itu.

Kata Bambang lagi, bukan saja tamu dari lingkungan instansi yang beliau pimpin, tapi ramai juga tamu dari instansi lain dari masyarakat kota Dumai.

Dalam rumah komandan Satpol PP  terasa hangatnya suasana silaturahmi, kenapa tidak, sebab mereka berkumpul terkesan penuh keakraban, bercengkrama sambil menyantap kue lebaran,sesekali terdengar suara tawa membuat suasana menjadi cair

Dalam suasana silaturahmi tidak terlihat perbedaan antara atasan dengan bawahan seperti apa yang dilakukan disaat sedang menjalankan tugas dilapangkan maupun  dikantor, dan disini mereka menyatu dalam suatu keluarga besar. ( aba )