Syarifuddin Sosialisasi di kecamatan Bukit Kapur


Wasiatriau.com – Bakal calon walikota Dumai Syarifuddin didamping rombongan melakukan sosialisasi dengan masyarakat bukit Kapur. Rabu ( 19/06)

Program sosialisasi yang dilakukan beliau difokuskan di kecamatan bukit kapur dan sekitarnya.s

Acara Sosialisasi dipimpin oleh H.Khalifah Syahrin SH disejumlah titik, berdasarkan pantauan awak media wasiatriau.com, titik titik yang disambangi rombongan calon tersebut disejumlah tempat.

Salah satu tempat yang dikunjungi mereka adalah dirumah para tokoh masyarakat dan pemuda kecamatan Bukit Kapur. Seperti rumah Khalifah M. Jamil, Sabar dan rumah Romli kelurahan Bagan besar, serta rumah Romi disekitar RT 06 kelurahan bukit nenaa.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut  calon wako menyampaikan bahwa beliau direncanakan maju lewat jalur independen, dan beliau berharap dukungan masyarakat kecamatan bukit kapur. Ujarnya

Lanjut beliau lagi menambahkan, meminta kepada salah seorang pemuda kecamatan bukit kapur, Romi untuk membentuk tim Pokja kecamatan bukit kapur.

Pembentukan Pokja juga diarahkan kepada Sabar secara bersama sama membentuk tim Pokja kecamatan dan kelurahan. Harap Syarifuddin.

Begitu juga apa yang disampaikan oleh H. Khalifah Syahrin SH, beliau menyebutkan bahwa calon yang diusungnya ini adalah orang Dumai asli, sudah sekian lama kita menunggu orang Dumai menjadi walikota Dumai, ” inilah saatnya kita mendukung calon walikota orang Dumai asli “. Alasan beliau menjelaskan.

Salah satu pemuda kecamatan bukit kapur menyanggupi untuk membentuk tim Pokja Kecamatan bukit kapur dan tim Kelurahan sekecamatan bukit kapur. Ujar sabar.

Dalam.perjalan pulang rombongan sempat singgah di mesjid Jamik Bagan besar guna menunaikan sholat ashar. ( aba )