Tim Pokja Suksesi Cawako Kejar Target Dukungan Masyarakat


Wasiatriau.com – Tim kelompok kerja ( Pokja) suksesi balon walikota Dumai yang baru dibentuk Cawako Dumai Syarifuddin, beberapa hari lalu, Senin malam ( 12/06) ternyata sudah berjalan sesuai rencana.

Tim Pokja suksesi Calon Walikota Dumai yang direncanakan akan maju melalui jalur independen tersebut ternyata sudah mulai bergerak cepat merebut dukungan warga masyarakat.

Berdasarkan informasi yang disampaikan bakal calon (balon)wako Dumai Syarifudin mengatakan baru dalam beberapa hari ini tim Pokja sudah bekerja maksimal sesuai target. Ujarnya

Menurut beliau diperkirakan sesuai laporan koordinator sekretariat Pokja, formulir yang sudah didistribusikan kepada masyarakat sekitar lebih kurang 12 ribu lembar sudah habis, malah masih banyak warga datang ke sekretariatan ingin mengambil formulir dukungan. Katanya menjelaskan.

Sebelumnya formulir yang sudah dicetak sebanyak 12 ribu lembar, semuanya sudah habis diedarkan tim Pokja, ” stok formulir dukungan masyarakat sebanyak 12 ribu lembar sudah habis,  tim sudah memesan tambahan formulir lagi “. Sebut Syarifuddin menjelaskan

” Saya benar benar tidak menduga formulir yang disediakan Tim Pokja tersebut dalam tempo sesingkat ini habis didistribusikan oleh tim Pokja kepada masyarakat “.

Dalam menjalankan kegiatan beliau telah menyerahkan sepenuhnya kepada tim yang telah terbentu untuk mencari dukungan masyarakat.

Sementara beliau sebagai calon walikota Dumai hanya fokus melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Dumai.

Seperti apa yang dilakukan beliau hari ini,  Selasa (18/06) bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Dumai, seperti H. Jailani, Syafruddin Atan Wahid dan beberapa warga lainnya disalah satu kedai kopi di jalan Sukajadi Dumai.

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat pertemuan mereka penuh keakraban, dan saling memberi informasi terkait dengan isu kondisi kota Dumai terkini.

Diketahui pertemuan beliau dengan tokoh masyarakat pada hari ini adalah pertemuan yang sekian kalinya, direncanakan malam ini (red) beliau sudah menjadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan ketua ketua RT di kelurahan lubuk gaung.

“Syukur alhamdulillah, sejak dibentuknya kelompok kerja, dukungan yang diberikan masyarakat kepada saya terus mengalir “.

Saya apresiasi atas kekompakan tim Pokja yang baru terbentuk tersebut, sebab sistem kerjasama yang mereka bangun itu telah menampakan hasilnya. Sebut beliau agak sedikit bernada memuji.

Berdasarkan pantauan, ternyata teori yang dibuat calon wako kepada tim Pokja yang baru dibentuknya, dimana tim pokja diberi kebebasan seluas luasnya melakukan kegiatan sesuai dengan kebutuhan

Syarifuddin juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Dumai yang telah memberikan dukungan kepada beliau. Ujarnya mengakhiri. (aba)