Adu Kambing di Kota Batak, Damp truck vs Mobil Tanki CPO


Wasiatriau.com-Terkait insiden laka lantas mobil Tanki CPO adu kambing dengan damp truck membuat kemacetan panjang beberapa saat di jalan lintas kota batak, Rabu ( 03/07/2019).

Berdasarkan Informasi yang diterima awak media melalui WhatsApp grup, berpesan bagi yang akan berpergian menggunakan kandaraan roda dua dan empat berhati hati jika melintasi jalan duri Dumai yang mau ke patepahan – kota Batak.

Akibat insiden jalan disekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) lincin diakibatkan tumpahan minyak CPO tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, awak media belum mendapat informasi, berapa jumlah kerugian material, korban luka dan korban meninggal dunia akibat insiden laka lantas tersebut.

Ditempat terpisah, jalan lintas dari Rumbai sampai ke simpang Bangko sering terjadi laka lantas dan banyak menelan korban.

Berbagai faktor yang mengakibatkan laka lantas tersebut, salah satunya ruas jalan satu arah terlalu sempit dan berlubang.

Memang tidak layak lagi jalan lintas untuk dilalui. Kenapa tidak. Pasalnya ruas lebar jalan terlalu sempit, sedangkan jumlah kandaraan yang melintasi jalan tersebut  makin bertambah banyak, dan kondisi jalan berlubang lobang membuat rentan terjadi kecelakaan. ( aba )

 

 

#salamsafety
#stopkecelakaanstopkecelakaankeselamatankemanusiaan