Datuk Seri H. Zulkarnaen SH Bacakan Riwayat Gubernur Riau Saat Penambalan Setia Amanah LAMR


Wasiatriau.com – Datuk Seri H Zulkarnaen Noerdin.SH. MH diamanahkan membaca riwayat Gubernur dan Wakil Gubernur Riau disaat helat penambalan Datuk seri setia amanah dan Timbalan Aetia Amanah Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Drs.H. Samsuar dan H.Edi Afrizal Natar Nasution dari lembaga adat Melayu Riau ( LAMR ) Provinsi Riau, pada Sabtu (08/07/2019) di gedung LAMR Provinsi Riau, Pekanbaru.

Pembacaan riwayat Gubernur dan wakil Gubernur Riau tersebut yang dibacakan  H. Zulkarnaen Noerdin SH MH mengingatkan kembali kepada masyarakat Riau tentang perjalanan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tersebut.

Turut hadir dalam acara penambalan Datuk Seri setia Amanah, Timbalan setia amanah yang diberikan oleh Majlis Kerapatan Adat ( MKA )  LAMR Provinsi Riau, Forkompinda Provinsi Riau, sejumlah bupati walikota se Provinsi Riau selaku pemangku amanah di daerah dan pengurus LAMR Provinsi Riau, LAMR kabupaten kota se provinsi Riau.

Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama Provinsi Riau, budayawan, serta tokoh agama dan sejumlah awak media

Diketahui LAMR Provinsi Riau dan LAMR  kabupaten /  kota menabal setiap kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Riau maupun Bupati, Wakil Bupati serta walikota dan Wakil Walikota seluruh Provinsi Riau.