Ilham Meninggal Diduga Dikeroyok Orang


Wasiatriau.com – Terkait dengan diduga penganiayaan Ilham, alias Ucu ila, alamat jalan teduh, Rabu ( 03/07) kemaren, yang mengakibatkan korban meninggal dunia,

Udo Jay dan Untak meminta kepada penegak hukum untuk memproses diduga pelaku penganiayaan tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Udo Jay menyayangkan kejadian tersebut. Sebab korban mengalami kondisi kurang sehat dan cacat kaki, tega teganya mereka menganiaya orang yang tidak berdaya. Ujar Udo Jay selaku keponakan belaiu.

Begitu juga yang disampaikan salah satu keponakan korban, Ison pada awak media dirumah duka, menurut Ison, bahwa paman beliau diduga dianiaya beberapa orang. sebab ada luka di pelipis sebelah mata dan gigi patah, ujarnya

Menurut ison, korban diduga dianiaya oleh beberapa orang pada hari Rabu (03/07) sekitar pukul 13.00 wib di sekitar simpang jalan teduh, kelurahan pangkalan sesai.pas sekitar po pelangi mas.

Setelah satu hari kemudian, Kamis (04/07) korban baru dilarikan kerumah sakit umum daerah ( RSUD)Dumai, karena merasa sakit di dada dan perut akibat kejadian tersebut, selama beberapa hari korban dirawat inap di RSUD, sekitar pukul 6.pagi, Senin (08/07) korban penganiayaan tersebut meninggal dunia.

Pihak keluarga meminta kepada pihak yang berwajib untuk mengatopsi, sampai berita ini dirilis, korban yang meninggal dunia masih dalam menjalani proses autopsi di rumah sakit.

Sementara 2 orang yang diduga melakukan penganiayaan korban sudah diamankan pihak kepolisian Kapolsek Dumai barat.

Orang orang yang diduga melakukan penganiayaan diamankan pihak berwajib berinisial ( IM ) Jumat ( 03/07) malam, dan seorang lagi diduga pelaku penganiayaan berinisial ( ia ) diamankan petugas Polsek Dumai barat pada Minggu (07/07) malam. Demikian pantauan awak media dirumah duka. (aba)