Ilham Meninggal Dunia Setelah Dirawat di RSUD


Wasiatriau.com (DMI) Setelah Dirawat beberapa hari di rumah sakit umum daerah ( RSUD ) Dumai, Ilham akhirnya meninggal dunia, Senin ( 08/07).dini hari.

Berdasarkan Informasi yang dirangkum awak media di rumah duka, jalan teduh kelurahan pangkalan sesai, almarhum meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di RSUD Dumai.

Menurut keponakan almarhum Isun,paman beliau meninggal dunia diduga akibat telah dianiaya orang. Ujarnya

Beliau mengatakan, melihat kondisi muka pamannya luka di tepi pelipis luka, dan gigi patah, langsung keesokan harinya keluarga membawa ke RSUD Dumai. Kamis (04/07).

Selama dirawat di RSUD, pamannya terasa sesak nafas, karena kerongkongan merasa sakit, dada dan sekitar perut. Ujar belaiu.

Tambah isun lagi menyebutkan, setelah ia dirawat beberapa hari, pada Senin dinihari ( 08/07) dapat kabar pamanya meninggal dunia.  Kata Irun menjelaskan.

Oleh karena keluarga korban merasa mau kepastian meninggal dunia tersebut, maka korban meminta kepada pihak berwajib untuk diotopsi, sampai berita ini diterbitkan korban meninggal dunia tersebut masih dalam proses atopsi.

Menurut keterangan Isun,  pihak keluarga sudah melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke pihak berwajib, Polsek Dumai barat, beberapa waktu yang lalu.

Pelaku penganiayaan berinisial (IM) sudah diamankan petugas Polsek Dumai barat pada Jumat ( 05/07) dan menyusul inisial ( Ia ) juga diamankan polisi Polsek Dumai barat guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi kondisi fisik korban, bahwa almarhum mengalami gangguan kejiwaan dan kakinya mengalami cacat fisik. Ujar Isun menjelaskan kondisi paman beliau tersebut.

Almarhum Ilham yang akrab disapa Ucu ila meninggalkan 3 orang anak yang masih kecil-kecil, sedangkan istri almarhum juga sudah  meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. ( aba )