Kelas VII 6 SMPN I Gelar Rapat Wali Murid


Wasiatriau.com – Siswa kelas VII 6 SMPN I menggelar rapat yang pertama dengan wali murid, Senin (22/07) pukul 14.30 wib.

Sebanyak 28 Wali murid hadir dalam acara rapat tersebut, termasuk para siswa  yang baru kelas VII 6 SMP Negeri I tersebut juga turut hadir.

Setelah mendengar penjelasan wali kelas VII 6, Ibuk Ratna, para peserta  langsung memilih Ketua, sekretaris dan bendahara untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Peroses Pemilihan tidak berlangsung lama dan peserta langsung menunjuk tiga orang  wali murid, antara lain ; ketua dipercayakan kepada wali murid Loudry Marta, sekretaris wali murid Raja Rido dan bendahara wali murid  Riski ramadhan.

Acara rapat dipimpin langsung Wali kelas VII 6 Ibuk Ratna, prosesi kegiatan terkesan berjalan lancar dan penuh rasa keakraban. Pasalnya acara rapat wali murid bersama Wali kelas VII 6 SMP Negeri I merupakan yang pertama sekali dilakukan wali murid yang anaknya baru masuk SMP belum lama ini.

Diketahui bersama Wali kelas VII 6 SMPN I Dumai menggelar acara rapat membahas terkait kelancaran belajar mengajar dalam kelas tersebut, ada beberapa poin yang dibahas antara lain, tentang kenyamanan belajar siswa di dalam kelas, kedisiplinan belajar mengajar yang dipadukan peraturan sekolah dan hal hal yang dianggap perlu Terkait kelancaran kegiatan siswa.

Melihat suasana dalam ruang kelas terasa panas, dibutuhkan penambahan dua kipas angin, dan begitu juga gorden jendela yang sudah terlihat usang, dan dinding di dalam kelas juga sudah harus dicat baru kembali karena warna cat dinding dalam ruangan kelas sudah kusam,dan serta penambahan sarana lainnya seperti karpet.

Demi untuk kenyamanan dan kelancaran siswa dalam melakukan kegiatan belajar mengajar, dan dengan sukarela wali murid patungan menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan tersebut. ( aba )