Pengurus DPC PWRI Bengkalis Telah Terbentuk


Wasiatriau.com – ( Bengkalis ) Dewan pimpinan Cabang ( DPC ) Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) kabupaten Bengkalis, Sabtu ( 20/07) pagi menggelar rapat membentuk struktur kepengurusan organisasi wartawan tersebut.

Indra salah seorang pemegang mandat pembentukan DPC PWRI Bengkalis, beliau mengatakan bahwa rapat pembentukan kepengurusan DPC PWRI Bengkalis baru saja selesai dilaksanakan. Ujarnya pada awak media.

Acara rapat pembentukan dihadiri oleh sejumlah personel wartawan di kabupaten Bengkalis, diantaranya ada dari wartawan media cetak dan media online.

Berdasarkan keputusan hasil musyawarah pembentukan kepengurusan DPC PWRI Bengkalis tersebut, antara lain : Ketua, Abu Talib, Sekretaris Indra dan Bendahara, Ria Noviana, sedangkan bidang bidang terdiri dari bidang organisasi dan kaderisasi, M. Mukhtazam, bidang pendidikan dan pelatihan profesi Isnadi, bidang pengawasan etika dan profesi wartawan, Zulfan, bidang Investigasi Arianto, bidang Advokasi dan Hukum Al Aziz. SH, Bukardi. SH MH, Parizal. SH, dan bidang hubungan antar lembaga Rahmad, bidang pengkajian dan pengembangan Darwis..

Tambah Indra lagi mengatakan jumlah personel yang tergabung dalam pengurus berjumlah 18 orang.

Sementara penasehat dijabat oleh bapak H.Sofyan dan DPRD Bengkalis, dan dewan pembina yaitu Amril mukminin, Bupati Bengkalis, MUI Bengkalis, Mushuri SH dan Syafi’i SH. Demikian kata sekretaris DPC PWRI Bengkalis yang baru terpilih. (aba)