Syarifuddin Sosialisasi di Kelurahan Bagan Besar


Wasiatriau.com – Calon Walikota Dumai Syaripuddin mengadakan sosialisasi dengan Mak mak kelurahan Bagan besar, kecamatan bukit kapur. Ahad ( 21/07).

Pertemuan dengan masyarakat kelurahan Bagan besar, di rumah Solihin RT 15 jalan mandiri, Kelurahan Bagan besar. pukul 17. 30 wib.

Turut hadir dalam acara silaturahmi calon Walikota Dumai tersebut sejumlah Mak mak perwakilan dari RT kelurahan Bagan besar, dan Turut hadir juga bapak bapak kelurahan Bagan besar.

Dalam kata sambutannya, Cawako Dumai Syarifuddin mengucapkan terima kasih atas jemputan warga kelurahan Bagan besar, tak lupa kepada pak Solihin selaku tuan rumah. Ujarnya Cawako tersebut.

Saat acara berlangsung terkesan antusias masyarakat menghadiri pertemuan antara Cawako dengan masyarakat kelurahan Bagan besar. Sebab terpantau awak media warga terus berdatangan disaat pertemuan sedang berlangsung.

Berbagai masukan yang disampaikan oleh Cawako, terkait kondisi kota Dumai, beliau juga memberi pandangan terkait solusi untuk menyelesaikan persoalannya, seperti lapangan kerja. Ujarnya

Sejalan dengan pandangan Cawako, salah seorang warga Bagan besar juga berharap kedepannya, jika beliau terpilih menjadi Walikota Dumai tolong perhatikan masalah tenaga kerja lokal, soalnya perusahaan yang masuk di Bagan besar membawa tenaga dari luar daerah. (aba )