Wawako Hadiri Pelantikan LPMK se kecamatan Dumai Kota


Wasiatriau.com – Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo menghadiri acara pelantikan kepengurusan lembaga pemberdayaan masyarakat Kota ( LPMK )  kelurahan se kecamatan Dumai Kota, Selasa (02/07) di lapangan tenis kantor kecamatan Dumai kota.

Turut hadir dalam acara pelantikan LPMK Camat Dumai kota Agus Gunawan S.SoS, Lurah SE kecamatan Dumai kota, jajaran Polsek Dumai kota dan Babinsa.

Seluruh personel kepengurusan LPMK se kecamatan Dumai kota, sejumlah Ketua RT dan tokoh masyarakat turut juga hadir.

Disela sela kata sambutan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengucapkan selamat atas pelantikan LPMK sekecamatan Dumai kota.

Kepemimpinan beliau bersama walikota Dumai sudah berjalan beberapa tahun dan tinggal kurang dari dua tahun lagi, beliau berharap sisa kepemimpinannya didukung oleh masyarakat. ” Ada beberapa tahun lagi kami menjalankan pemerintahan ini, kami berharap kepada masyarakat mendukung beberapa program yang sedang dilakukan dalam rangka menciptakan masyarakat Madani yang sejahtera “.

Beliau juga mengatakan di era otonomi daerah, diharapkan partisipasi masyarakat, partisifatif publik, jika ada masukan usulan, keritikan dan saran nantinya bisa dijadikan masukan,agar masalah yang belum baik atau belum dilaksanakan bisa diselesaikan dengan baik.

Beliau juga menyebut masyarakat Dumai kota sudah tidak asing lagi, seperti Dumai kota, ” siapa tu yang pakai kumis tebal, ada pak Iskosa, pak Zul, pak Selamat “. Ujarnya

” Era reformasi, masyarakat ikut berperan serta berpartisifatif dalam pembangunan, mengusulkan, kritikan dan saran, sehingga tau permasalahan Dilapangan “.

Disela sela pidato sambutan Eko Suharjo menyampaikan dana kelurahan, ” kita akan lihat kondisinya, yang penting penggunaan anggaran harus transparan dan sehingga jika ditanya dapat menjelaskan, terkecuali jika kita sepakat, sama sama menerimanya tidak jadi masalah “. Ujarnya.

Acara ditutup dengan berpotho bersama dengan Wakil Walikota Dumai serta camat Dumai kota dan masing masing kelurahan mengabadikan berpotho bersama dengan lurahnya dan didampingi babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan masing masing.(aba)